Harga Realme Buds Air (trak.in)

Realme baru saja mengadakan acara besar di New Delhi, India, di mana Realme X2 diperkenalkan kepada masyarakat. Pengunjung juga menyaksikan pembukaan resmi Realme Buds Air - earphone nirkabel dengan harga super agresif.

Realme Buds Air akan bergabung dengan Realme Buds dan Realme Buds Wireless dalam portofolio perusahaan untuk memperluas jajaran produk yang ditawarkan.


Spesifikasi Realme Buds Air


Earphone wireless ini datang dalam wadah plastik yang mendukung pengisian daya nirkabel dan memiliki koneksi otomatis yang mulus setelah Anda membuka kotak. Selain itu, ada juga dukungan untuk Google Fast Pair atau protokol Pasangan Cepat Google untuk memungkinkan konektivitas instan tanpa ribet.

Manajer Produk Realme India mengungkapkan ada chip R1 yang disesuaikan di dalam Buds Air. Sehingga earphone ini mendukung latensi super rendah melalui Bluetooth 5.0. Ada juga mode permainan atau gaming mode yang diklaim perusahaan akan menurunkan suara lag ke 120 ms. Ini hampir setengah dari earphone kebanyakan yang masih 204 ms.

Baca juga: Power Bank Xiaomi Terbaru 10.000 mAh Bisa Putar Radio

Setiap earphone memiliki dua mikrofon yaitu satu untuk panggilan, dan satu lagi untuk mengurangi bising saat-panggilan. Tak hanya itu Realme Buds Air juga dilengkapi fitur bass booster 12 mm yang seharusnya memberikan suara lebih jernih.

Realme Buds Air dengan wireless charging (gsmarena.com)
Realme Buds Air dengan wireless charging (gsmarena.com)


Sensor di Realme Buds Air


Tahukah Anda, Realme Buds Air memiliki sensor keausan optik sehingga Anda dapat mengaturnya secara otomatis menjeda musik Anda saat Anda mematikannya. Ada juga kontrol sentuh untuk Play / Pause, mengaktifkan asisten suara, menjawab panggilan, dll.

Ketahanan Realme Buds Air


Realme tidak mengonfirmasi kapasitas baterainya tetapi mereka menjanjikan daya tahan 3 jam setelah terisi daya dan 17 jam total waktu pemutaran dengan baterai di dalam case.

Varian Warna dan Harga Realme Buds Air


Realme Buds Air hadir dalam warna putih, kuning, dan hitam. Earphone ini akan tersedia di situs Flipkart dan Realme mulai hari ini dalam penjualan quick hate-to-wait.

Varian Warna Realme Buds Air (gizmochina.com)
Varian Warna Realme Buds Air (gizmochina.com)


Sementara tanggal peluncurannya dijadwalkan tanggal 23 Desember 2019. Harga earphone Realme Buds Air adalah INR3.999 yang hanya $ 56 / € 50 atau sekitar Rp 784.000, seperti yang disadur dari GSMArena.com (17/12/2019).

Saat Realme Buds Air masuk Indonesia, apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Post a Comment