Lokasi Looting Terbaik di Map Erangel (androidcentral.com)

Pemain PUBG Mobile biasanya paling sering bertempur di map Erangel. Selain tempatnya luas, map ini sudah tersedia tanpa harus diunduh lagi. Erangel merupakan peta besar yang menawarkan perpaduan antara daerah perkotaan, bentangan hutan, bukit, dan ladang terbuka yang luas. Sehingga cukup sulit memilih lokasi looting yang bagus di map Erangel.

Kendati demikian, skala dan variasi medan di Erangel merupakan bagian dari alasan mengapa peta ini menjadi salah satu peta yang lebih populer di dalam permainan PUBG Mobile.

Baca juga: 4 Cara Mengatasi Bug PUBG Mobile Pesawat Hilang dan Musuh Tak Terlihat

Sangat penting untuk menemukan tempat yang aman untuk dijarah sebelum musuh mendekat pada Anda, dan itu berhubungan pada keberuntungan dan strategi tempur.

Lokasi Looting di Map Erangel PUBG Mobile (androidcentral.com)
Lokasi Looting di Map Erangel PUBG Mobile (androidcentral.com)


Lokasi Looting Terbaik di Map Erangel 


Perlu Anda ketahui, lokasi terbaik untuk looting di Erangel adalah Pochinki, School, dan Military Base. Namun, ini juga menandakan bahwa tempat-tempat tersebut merupakan lokasi looting paling populer. 

Meski begitu, jika Anda percaya diri dan mempunyai skill yang baik (pemain pro), tentu tidak menjadi masalah memilih lokasi-lokasi looting yang populer. Justru Anda dapat membunuh lawan lebih cepat di menit-menit awal sambil mencari senjata yang bagus.

Lokasi Looting Kurang Populer di Erangel tapi Senjata Banyak


Sebaliknya, bila Anda tipe pemain bertahan, pilihlah lokasi looting yang jarang ditandai di peta tapi senjatanya lumayan banyak. Tempat looting tersebut di antaranya The Mansion, Prison, dan sisi selatan Georgopol.

Selain itu, jika Anda ingin bebas looting senjata tanpa gangguan dari musuh, lebih baik jauhi area di sekitar jalur penerbangan pesawat. Sebab, banyak pemain memilih lokasi looting di dekat jalur pesawat. Setelah mendapat senjata, baru Anda berkendara dengan mobil atau sepeda motor mendekati lokasi looting yang populer atau ramai.

Lokasi Looting Aman di Map Erangel


Kalau Anda termasuk pemain baru di PUBG Mobile dan takut mati di awal pertandingan, kami sarankan Anda memilih terjun dan mencari lokasi looting di sepanjang pantai. Tempat ini tidak ditemukan gedung dan senjata, sehingga jarang sekali ada squad yang memilih drop point di area pantai.

Dengan begitu, Anda bisa leluasa menyusuri pantai sambil beradaptasi dengan kontroler di smartphone. Anda dapat secara diam-diam mencari senjata tanpa takut ditembak dari belakang karena sebagian besar lokasi di sekeliling Anda adalah air atau laut. Pemain yang berada di perairan tidak bisa menembak atau mengebom. Jadi Anda lebih aman berada di area air.

Baca juga: Penghasilan PUBG Mobile Dibandingkan Game Battle Royale Lain

Demikian info mengenai lokasi looting terbaik dan aman di map Erangel PUBG Mobile. Setelah ini Anda dapat langsung mencobanya dan mulai mengenal lokasi tersebut. Jangan sampai memilih tempat looting secara asal-asalan karena Anda bisa mati konyol di awal pertandingan dan mengurangi poin Anda.

Post a Comment