Alasan Gamer Sulit dapat Pacar Cantik (blibli.com)

Saat ini gamer sudah menjadi lapangan kerja yang sangat menjanjikan. Banyak cara mendapatkan uang dari game. Ini yang menjadi alasan mengapa banyak sekali anak-anak dan para pemuda yang terjun ke dunia game. Sayangnya, para gamer sulit mendapatkan pacar cantik. Kira-kira apa alasannya?

Kalau gamer wanita biasanya masih banyak pria yang ngejar-ngejar. Tapi kalau sudah berbicara tentang gamer cowok, tentu akan lebih susah dapat pacar cantik. Mengapa bisa demikian? Ini bukan sekadar menduga-duga karena memang sudah terbukti di dunia nyata. Banyak pemuda yang hobi main game sulit mendapatkan pasangan.

Tidak harus pacar cantik, cewek biasa saja pun masih sulit mendapatkannya. Lantas, apa penyebab para gamer susah mencari pacar?

1. Terlalu Fokus Main Game


Segala aktivitas gamer sehari-hari lebih difokuskan pada game. Orang sekitar, keluarga, dan teman dekat kurang mendapat perhatian. Hal ini menjadikan dia sulit mendapat pasangan. Mana ada wanita yang kuat tidak diperhatikan oleh pasangannya. Ini juga yang menjadi alasan mengapa gamer yang sudah punya pacar sering kali putus di tengah jalan.

2. Tidak Suka Buka Media Sosial


Kalau sudah main game, biasanya pecandu game sulit berpaling ke media sosial. Padahal, salah satu jalan untuk mendapatkan pacar yaitu mencarinya lewat media sosial. Jika media sosial saja jarang dibuka, bagaimana gamer mau dapat pacar. Jangan coba-coba membayangkan banyak wanita yang akan mendekati gamer, kecuali gamer pro yang punya banyak penghasilan.

3. Kurang Menjaga Penampilan


Para gamer tipikal orang yang bebas dan apa adanya. Yang dia pikirkan cuma menyelesaikan game dan menghacurkan musuh-musuhnya. Jadi, untuk merawat diri biasanya tidak sempat. Pemain game kurang menjaga penampilan saat berada di tempat publik. Bahkan, kamarnya cenderung berantakan karena t idak sempat merapikannya.

4. Waktu Habis untuk Main Game


Terkadang seorang gamer bisa lupa waktu karena sudah terlanjur asyik main game. Tak jarang, mereka juga sampai tidak tidur seharian. Kalau sudah begini, bagaimana cara gamer mencari pacar. Waktu untuk makan saja lupa, apalagi untuk wanita dan pasangan.

5. Sering Berkata Kotor


Ada gamer yang suka berkata kotor saat main game dengan teman-temannya. Gamer seperti ini terkadang suka keceplosan saat berhadapan dengan orang lain atau wanita. Hal ini yang menjadikan banyak wanita sulit mendekat atau mungkin justru mereka takut dengan gamer yang suka berkata kasar.

6. Banyak Pengeluaran dan Boros


Update karakter game sering kali membutuhkan dana yang tidak sedikit. Nah, agar menang dan terlihat keren, biasanya pemain game sering mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Kami jadi teringat dengan seorang pria yang kecanduan game online hingga menghabiskan uang sekitar Rp 764 juta di tahun 2018. Pria berusia 31 tahun ini bernama Daigo dan berasal dari Jepang.

7. Gamer Pemalu dan Pendiam


Mungkin sebagian gamer ada yang pemalu dan pendiam. Mereka terbiasa menghadap ke layar monitor atau smartphone, sehingga sulit berhadapan dengan wanita, apalagi wanita cantik. Biasanya kalau sudah bertemu dengan wanita, gamer seperti ini akan minder dan cenderung diam saja atau sulit berkata-kata.

8. Cuma Suka Gamer Wanita


Terkadang banyak gamer menjomblo karena dia cuma suka dengan gamer wanita. Alasannya biar nyambung saat diajak ngobrol, bisa main game sama-sama, waktu dihabiskan bersama dengan cara main game, memahami pasangan karena sama-sama suka main game, dan tidak mudah marah saat ditinggal main game.

Baca juga: Sejarah Game Battle Royale Ternyata Berasal dari Novel Jepang

Demikian beberapa alasan mengapa cowok gamer sulit dapat pacar cantik. Kami tidak menjelek-jelekkan seorang gamer, tapi melihat realita yang ada di lingkungan sekitar saja. Jadi, apabila Anda seorang gamer yang kebetulan sedang jomblo, jangan marah ya.

Semoga saja, Anda akan mendapat pacar cantik seorang gamer juga biar enak dalam segala hal. Sekarang banyak wanita ikut main game online. Bahkan, mereka sering live di Facebook dan YouTube. Ini jadi peluang besar kalian dalam mendapatkan pacar yang cantik dan s3ksi. Tidak perlu kami sebut namanya, karena pasti Anda sudah jadi subscriber setianya.

Post a Comment