15 Juta Xiaomi Redmi Note 7 Habis Terjual (twitter.com)

Prestasi Xiaomi sering membuat decak kagum para pecinta teknologi. Selain dikenal dengan smartphone mewah harga murah meriah, perusahaan asal China tersebut juga sering meraih sukses karena produknya laku terjual habis dalam waktu singkat. Seperti halnya, Xiaomi Redmi Note 7 yang habis terjual sebanyak 15 juta unit dalam waktu 6 bulan.

Hal tersebut disampaikan oleh akun Twitter resmi Redmi India. Dalam cuitannya, tertulis 15 juta unit Redmi Note 7 terjual secara global hanya dalam waktu 6 bulan setelah peluncuran. Tak lupa, Xiaomi juga mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan kepercayaan kepada mereka.



Memang diketahui, Mi Fans di seluruh dunia sangat menyukai seri Redmi Note karena hadir dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7


Xiaomi Redmi Note 7 laris manis di pasaran karena harganya yang terjangkau serta dilengkapi dengan kamera belakang 48MP dan baterai 4.000 mAh.

Tidak hanya itu, Redmi Note 7 standar (dikenal sebagai Redmi Note 7S di India) menawarkan chipset Snapdragon 660, RAM 3-6GB, penyimpanan 32GB hingga 128GB yang dapat diupgrade, dan sensor kamera Samsung GM-1 48MP.

Sementara itu, varian Redmi Note 7 Pro menghadirkan prosesor Snapdragon 675, RAM 4GB hingga 6GB, penyimpanan ditingkatkan hingga 128GB, dan sensor kamera utama Sony IMX586 48MP.

Spesifikasi seperti kamera, baterai, dan memori memang sangat penting bagi pengguna. Hebatnya, Xiaomi mampu menghadirkan spesifikasi unggulan tersebut dengan harga yang relatif terjangkau. Oleh karena itu, pengguna smartphone Xiaomi seri Redmi Note selalu bertambah di seluruh dunia.

Baca juga: 9 Fitur Baru Xiaomi Mi 9 yang Menakjubkan

Lagian siapa yang peduli dengan cap HP Cina yang dulu sempat menjadi momok memalukan bagi pengguna. Dulu pengguna HP Cina dianggap kurang berkelas, sekarang justru banyak pengguna yang membeli Xiaomi.

Ya, begitulah strategi pasar. Jika Anda mampu memberikan spesifikasi mewah dengan harga murah, siapapun akan memburunya. Meski begitu, ada juga pengguna yang tetap teguh pada pendiriannya untuk membeli smartphone dengan merek ternama.

Post a Comment