Game PUBG Lite (memuplay.com)

Akhirnya game PUBG Lite resmi masuk ke Indonesia. Setelah bekerja sama dengan Garena, PUBG Lite dapat dimainkan secara gratis di komputer dengan spesifikasi lebih rendah.

Awalnya, PUBG Lite cuma tersedia di wilayah Thailand saja. Namun, kemudian penggunaan PUBG Lite diperluas ke negara lain, seperti Indonesia, Malaysia, dan Filipina. 

Game PUBG Lite sudah bisa diunduh sekarang oleh gamer dari Indonesia. Namun, game tersebut baru bisa diujicoba besok di hari Valentine tanggal 14 Februari 2019. 

Baca juga: Penghasilan PUBG Mobile Dibandingkan Game Battle Royale Lain


Cara Download Game PUBG Lite


Bagaimana cara download game PUBG Lite dan mendaftar akun resmi agar bisa ikut serta dalam uji coba di hari Valentine?

Ternyata caranya cukup mudah, pertama pemain harus membuat akun PUBG dengan cara mendaftarkan diri melalui website accounts.pubg.com, lalu isi data diri Anda secara lengkap. 

Apabila sudah melengkapi semua identitas, pemain bakal diminta untuk melakukan konfirmasi melalui alamat email. 

Setelah itu, akun PUBG yang didaftarkan akan aktif secara otomatis. Tak hanya di website accounts.pubg.com, pemain juga bisa mendaftarkan akun lewat halaman website garena.co.id

Bagi Anda yang sudah mempunyai akun Garena, berarti Anda tidak perlu mendaftar lagi. Sebab, akun tersebut dapat dipakai untuk bermain PUBG Lite.

Jika sudah mempunyai akun PUBG, maka pemain bisa mengunduh installer PUBG Lite, melalui website resmi lite.pubg.com, maupun website garena.co.id

Akun yang sudah didaftarkan dapat langsung digunakan di PUBG Launcher. Namun, tunggu sampai proses instalasi game PUBG Lite berakhir.

Walau cara daftar akunnya berbeda, ada yang di situs resmi atau di Garena, mereka tetap dapat bermain dalam server yang sama. Artinya, daftar akun ID di lite.pubg.com atau garena.co.id tidak berpengaruh terhadap server permainan.

"Untuk memfasilitasi para pemain untuk mengakses game di Indonesia, PUBG Corporation telah menyediakan pilihan lain yang dapat kalian gunakan untuk mengakses game melalui sistem Garena. Semua dapat bermain di dalam server yang sama," demikian tulisnya, seperti yang disadur dari Kompas.com (13/2/2019).


PUBG Lite Dapat Dimainkan di Hari Valentine


Oh iya, walau Anda sudah mengunduh game PUBG Lite, uji coba PUBG Lite baru dapat dimainkan pada tanggal 14 Februari 2019 bertepatan dengan hari Valentine. 

PUBG Lite merupakan varian game PUBG yang diperuntukkan bagi gamer dengan perangkat menengah ke bawah. 

Jadi, pemain dengan komputer lawas atau laptop berspesifikasi rendah dapat menikmati pengalaman bermain PUBG tanpa mengurangi standar kualitas game. 

Standar kualitas game PUBG Lite telah dioptimalkan oleh tim developer yang terpisah dari game original PUBG. Hal ini karena game PUBG Lite merupakan stand-alone game. 

Baca juga: Sejarah Game Battle Royale Ternyata Berasal dari Novel Jepang

Bahkan, developer tersebut juga akan mengurus konten-konten eksklusif di PUBG Lite, di antaranya peta dan konten pendukung lainnya.

Jadi tunggu apa lagi, segera download game PUBG Lite dan buat akun ID. Agar besok di hari Valentine, Anda bisa bermain PUBG Lite bersama pacar, pasangan, sahabat, dan keluarga.

Post a Comment