Game Konsol Terbaru yang Dirilis Setelah Hari Valentine (microsoft.com)

Hari Valentine sudah di depan mata. Banyak pasangan muda mudi yang merayakan Hari Valentine tepat pada tanggal 14 Februari 2019.

Namun, saat ini tidak seperti dulu. Sebab, setiap orang mempunyai pandangan berbeda tentang Hari Valentine. Ada sebagian orang yang merayakan Hari Valentine, ada juga yang tidak peduli dengan Hari Kasih Sayang tersebut. 

Mendekati Hari Valentine jadi terdengar biasa saja. Namun, sehari setelah perayaan Hari Valentine ada yang spesial, yaitu banyak game konsol baru dirilis.

Ya, tepat di tanggal 15 Februari 2019 terdapat sedikitnya lima game konsol terbaru yang akan dirilis ke publik.

Permainan tersebut dapat dimainkan berdua sama pacar atau mantan gebetan. Selain itu, game-game ini juga bisa dimainkan dengan seluruh anggota keluarga. 

Semua game terbaru ini dapat dimainkan di perangkat Xbox One, PC, Nintendo Switch, & PS4. Semoga Anda menikmati, info yang disadur dari GamerBegajulan berikut.

Baca juga: 45 Game Android Terbaik Offline dan Gratis 2018

1. Krackdown 3 - 15 Februari

Krackdown 3 (kaskus.co.id)
Krackdown 3 (kaskus.co.id)


Para pemain Krackdown sudah semangat menunggu kehadiran seri ini setelah sempat beberapa kali diundur peluncurannya oleh Microsoft. 

Game Krackdown 3 dapat dimainkan di Xbox One dan PC. Tak hanya itu, game konsol ini juga tersedia dalam mode multiplayer terbaru, yakni Wrecking Zone di mana dua tim yang berisi lima pemain bakal dipertemukan untuk saling bertarung satu sama lain.

2. Far Cry New Dawn - 15 Februari

Far Cry New Dawn (kaskus.co.id)
Far Cry New Dawn (kaskus.co.id)


Game New Dawn menceritakan tentang terjadinya hal menegangkan setelah kiamat nuklir berakhir pada Far Cry 5. Ini artinya yang dunia tersebut terasa sangat berbeda dari apa yang Anda ingat selama ini.  

Selain itu, banyak hal-hal baru di game besutan Ubisoft ini, di antaranya spray point yang lebih berwarna dan senjata-senjata baru lainnya. 

Menariknya lagi, semua pemain diharuskan berburu dan mengumpulkan perlengkapan yang akan digunakan untuk menyerang dan bertahan selama permainan. Sekilas, game Far Cry New Dawn mengingatkan kita pada PUBG. 

Oh iya, game Far Cry New Dawn dapat dimainkan di perangkat PS4, Xbox One, hingga PC.

3. DreamWorks Dragon: Dawn of New Riders - 15 Februari

DreamWorks Dragon Dawn of New Riders (kaskus.co.id)
DreamWorks Dragon Dawn of New Riders (kaskus.co.id)


Tenang saja, walau permainan ini diambil dari franchise film DreamWorks, tapi game DreamWorks Dragon: Dawn of New Riders tak mengharuskan Anda bermain sebagai Hiccup dan Toothless.  

Namun, di sini Anda akan mengambil pemerintahan Patch dan pengendara Scribbler yang telah kehilangan ingatannya. 

Nantinya, pemain akan mendapatkannya kembali saat mereka menjelajahi pulau asing dan melawan musuh jahat. 

Game DreamWorks Dragon: Dawn of New Riders akan tersedia di perangkat PS4, Xbox One, PC, serta Nintendo Switch.

4. Jump Force - 15 Februari

Jump Force (kaskus.co.id)
Jump Force (kaskus.co.id)


Untuk merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun, Shonen Jump merilis game pertarungan baru yang semuanya diisi oleh karakter-karakter terbaik majalah mereka. 

Sebagai contoh, Dragon Ball, One Piece, Naruto, My Hero Academia, dan lain-lain. Game ini semakin seru karena dapat dimainkan dalam pertempuran 3 vs 3.

Game Jump Force akan tersedia di perangkat PS4, Xbox One, dan PC.

5. Metro Exodus - 15 Februari

Metro Exodus (kaskus.co.id)
Metro Exodus (kaskus.co.id)


4A Games berjanji akan menghadirkan dunia open world yang menakjubkan di game Metro Exodus. 

Dilihat dari trailernya, kita bisa mengetahui mimpi-mimpi buruk akan menghantui Artyom dan munculnya tempat-tempat baru yang akan dikunjungi Artyom. 

Game Metro Exodus bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC. Anda juga bisa membeli game ini di Epic Store.

Baca juga: Sejarah Game Battle Royale Ternyata Berasal dari Novel Jepang

Demikian beberapa game terbaru yang sengaja dirilis sehari setelah perayaan Hari Valentine. Sepertinya, tujuan para developer, agar game terbaru mereka dapat dimainkan bersama pasangan atau pacar. 

Semoga peluncuran game konsol terbaru yang berdekatan dengan hari Valentine ini meledak di pasaran. Sehingga, para pemain khusus yang sudah memiliki pacar dapat main bersama sepanjang waktu.

Post a Comment