Xiaomi Meraih Penghargaan Guinness World Record (gizmochina.com)

Xiaomi India telah meraih penghargaan Guinness World Record tetapi tidak terkait dengan smartphone atau produk lainnya. Perusahaan ini baru saja mendapatkan penghargaan Guinness World Record yang pertama untuk membangun mosaik cahaya terbesar di dunia, seperti dilansir Gizmochina.com (27/9/2018).

Lampu mosaik diciptakan penuh warna menjadi logo Mi yang populer. Lampu mosaik dibentuk dengan merakit 9.690 bola lampu yang pada dasarnya terdiri dari dua warna; putih dan orange.

Sebenarnya mengatur hampir 10.000 lampu bukan prestasi yang berarti. Namun, karena ada perhatian besar pada detail dengan lampu orange yang dengan sempurna mengukir logo Mi dan pola yang benar dari bola lampu putih, hal ini jadi kelihatan menakjubkan.

Logo Mi terbesar di dunia yang dibentuk dari 9.690 bola lampu (gizmochina.com)
Logo Mi terbesar di dunia yang dibentuk dari 9.690 bola lampu (gizmochina.com)


Mosaik logo Mi saat ini dipasang di teras kantor pusat baru Xiaomi India di Bengaluru. Ini adalah inisiatif dari tim Pemasaran Merek Mi India dan kami harus menambahkan bahwa itu adalah ide yang cerdas. 

Logo Mi terbesar di dunia di lihat dari atas gedung (gizmochina.com)
Logo Mi terbesar di dunia di lihat dari atas gedung (gizmochina.com)


Usaha Xiaomi dalam meraih penghargaan Guinness World Record merupakan perwujudan inovasi Xiaomi tidak hanya dalam aspek smartphone tetapi juga dalam aspek lain. 

Pencapaian Guinness World Record adalah publikasi yang baik untuk Xiaomi. Xiaomi mengatakan desain mosaik cahaya melambangkan kontribusi kolektif karyawan dan penggemar Mi-nya, yang semuanya berkontribusi pada kesuksesan keseluruhan merek. 

Xiaomi India Meraih Penghargaan Guinness World Record (gizmochina.com)
Xiaomi India Meraih Penghargaan Guinness World Record (gizmochina.com)


Proyek ini lebih jauh menyoroti upaya merek dalam mengejar teknik pemasaran dan teknik promosi yang tidak konvensional. Tentu ini yang membedakannya dari sebagian besar merek smartphone lainnya. 

Tak hanya desain logo Mi saja, kami ingat bagaimana Mi Power Bank dipamerkan menggunakan model di New York Fashion Show tahun lalu.

Pembuatan logo Mi terbesar di dunia ini bagian dari dorongan pemasarannya. Xiaomi mengumumkan pembukaan kantor Mi Home ke 50 di India. 

Toko Mi terletak di lantai dasar gedung kantor pusatnya di Bengaluru. Mi Home Experience Store baru adalah toko masif yang luasnya lebih dari 2000 kaki persegi. 

Toko ini akan memiliki stok beberapa produk inovatif seperti Mi Robot vakum, Mi Mesin Cuci Pintar, Mi skuter listrik dan lain-lain.

Post a Comment