Google Pixel 3 XL (youtube.com)

Tahun ini, Google Pixel 3 XL diperkirakan akan diluncurkan dalam tiga warna, tidak seperti pendahulunya yang tersedia hanya dalam dua warna.

Google Pixel 3 XL Hadir dalam 3 Varian Warna


Selain putih dan hitam (tidak ada Panda tahun ini), Google Pixel 3 XL juga akan hadir dengan warna Mint (Hijau). Waqar Khan telah membuat semua varian warna berdasarkan pada kebocoran dan rumor terbaru.

Google Pixel 3 XL (gizmochina.com)
Google Pixel 3 XL (gizmochina.com)


Google Pixel 3 XL akan mempertahankan penyelesaian dua-nada sebagai model gen sebelumnya. Namun, seperti yang telah kita lihat di video HD unboxing pada ponsel, penyelesaian dua-nada dari varian putih tidak berbeda dengan yang ada di render ini.

Selain itu, terlihat pula tombol power berwarna hijau mint, bukan orange. Varian hitam dari render cocok dengan Pixel 2 XL tetapi kami meragukan Google akan tetap pada desain yang sama persis tahun ini. Kami benar-benar menggali versi Mint Green. Warnanya retro seperti kulkas tua.

Desain Google Pixel 3 XL


Pixel 3 XL akan hadir dengan kamera belakang tunggal seperti pendahulunya. Namun, seluruh bagian belakang ponsel terbuat dari kaca dan bukan bagian logam dan bagian kaca. Ini karena ponsel akan mendukung pengisian nirkabel.

Google juga memberikan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang bodi. Selain itu, bagian belakang juga terdapat sensor kamera tunggal, dan sensor lain.

Sensor berada di sisi berlawanan dari kamera dan muncul untuk membentuk wajah. Smartphone ini akan memiliki speaker stereo menghadap ke depan. Lubang suara akan bertindak sebagai satu pembicara, sementara pembicara kedua ditempatkan di dagu.


Spesifikasi Google Pixel 3 XL


Google Pixel 3 XL akan hadir dengan layar QHD +, prosesor Snapdragon 845, RAM 4GB, dan baterai 3.430 mAh. Kamera belakang dibekali sensor 12MP sedangkan kamera depan ganda keduanya 8MP, meskipun salah satu adalah sensor autofocus f / 1.8 dan yang lainnya adalah sensor fixed-focus f / 2.2, seperti disadur dari gizmochina.com (29/7/2018).

Post a Comment