Daftar Charger Mobil Terbaik dengan Fitur Fast Charging (digitaltrends.com)

Charger Mobil Terbaik - Semakin bagus spesifikasi ponsel atau smartphone, maka daya tahan baterainya akan semakin cepat terkuras. Soalnya, ponsel membutuhkan tenaga ekstra untuk menjalankan berbagai fitur secara bersamaan dan fitur-fitur menarik lainnya.

Hal ini tentunya akan membuat baterai ponsel cepat habis. Kalau sudah macet di jalan dan lupa membawa power bank, pastinya kehabisan baterai ponsel menjadi momok yang mengerikan.

Untungnya, ada berbagai macam charger HP bagus yang tersedia untuk mobil Anda; baik untuk pengguna Apple atau Android. Dengan charger HP di mobil Anda tidak kehabisan baterai ponsel saat sedang dalam perjalanan. 

Charger mobil terbaik tidak hanya mengisi daya ponsel hingga penuh, tapi juga mampu memberikan rasa aman dan pengisian cepat. Selain itu, charger HP mobil juga harus menggabungkan tampilan yang bagus, harga terjangkau (murah), serta dengan fungsi yang dapat diandalkan.

Berikut beberapa charger mobil terbaik yang kami kumpulkan dari Digitaltrends.com (5/9/2018).

1. Charger Mobil Moshi Duo port USB

Charger Mobil Moshi Duo port USB (digitaltrends.com)
Charger Mobil Moshi Duo port USB (digitaltrends.com)


Moshi menawarkan charger mobil dua port USB yang diberi arus 2,1 A (12 watt) untuk memberi energi dua perangkat sekaligus. 

Dilengkapi penutup aluminium yang terlihat menarik karena dikhususkan untuk charger mobil. Tak hanya itu, charger mobil ini dihiasi dengan lampu indikator LED sederhana yang memberikan cahaya samar. 

Sirkuit pengelolaan daya charger mobil Moshi menyediakan perlindungan arus yang kurang dan berlebih.

Harga charger mobil Moshi Duo port USB $25 atau sekitar Rp 372 ribu.

2. Scosche’s reVOLT Dual port USB

Scosche’s reVOLT Dual port USB (digitaltrends.com)
Scosche’s reVOLT Dual port USB (digitaltrends.com)


Scosche’s reVOLT Dual tidak banyak terlihat alias ringkas karena menggunakan bingkai sederhana yang terpasang di sebagian besar soket daya mobil. 

Tidak seperti beberapa charger mobil lainnya, setiap port USB Scosche’s reVOLT menyuplai daya 2.4A (12 watt). Artinya charger mobil ini mampu mengisi daya dua tablet sekaligus. 

Output yang tinggi juga memungkinkan charger ini untuk mengisi daya ponsel lebih cepat daripada pengisi daya standar kebanyakan.

Harga charger mobil Scosche’s reVOLT $10 atau sekitar Rp 148 ribu.

3. Charger Mobil Anker dengan 5 port USB

Charger Mobil Anker dengan 5 port USB (digitaltrends.com)
Charger Mobil Anker dengan 5 port USB (digitaltrends.com)


Charger HP Mobil merek Anker ini menyediakan 5 port USB agar keluarga yang ingin mengisi daya ponsel tidak perlu bergantian. Perangkat charger mobil ini mempunyai daya 50 watt yang kuat dan menghasilkan 10A secara keseluruhan. 

Daya sebesar itu cukup untuk mengisi daya lima ponsel atau empat tablet sekaligus. Charger mobil Angker didukung sirkuit premium yang dirancang untuk mencegah smartphone mahal Anda dari pengisian yang berlebihan. 

Desainnya unik, menempatkan hub di ujung kabel, sehingga Anda dapat meletakkan pengisi daya di bagian tengah dan mengisi daya perangkat semua orang tanpa harus membeli kabel ekstra panjang.

Harga charger mobil Anker dengan 5 port USB $23 atau sekitar Rp 342 ribu.

4. Charger Mobil Incipio Dual port USB

Charger Mobil Incipio Dual port USB (digitaltrends.com)
Charger Mobil Incipio Dual port USB (digitaltrends.com)


Incipio merupakan perusahaan produk pendukung gadget, seperti kabel, casing, dan charger. Charger mobil dual port USB ini menyediakan daya 2.4A seperti lainnya, tapi sudah mendukung kabel Lightning di dalamnya untuk menambah kenyamanan.

Bentuknya juga relatif ramping, dengan sisi karet dan lampu indikator biru cerah di bagian depan. Fungsinya untuk memeriksa status pengisian perangkat Anda dalam sekejap.

Harga charger mobil Incipio dual port USB $35 atau sekitar Rp 521 ribu.

5. Charger Mobil Aukey Dual port USB dengan Quick Charge 3.0

Charger Mobil Aukey Dual port USB dengan Quick Charge 3.0 (digitaltrends.com)
Charger Mobil Aukey Dual port USB dengan Quick Charge 3.0 (digitaltrends.com)


Model dua port dari Aukey ini adalah salah satu charger HP mobil paling populer di pasaran. Hal ini mungkin karena ia bekerja dengan berbagai jenis koneksi dan 45 persen lebih efisien daripada pengisi daya yang dibangun dengan Quick Charge 2.0. 

Dikatakan pulan bahwa, kapasitas Quick Charge hanya berjalan pada ponsel cerdas yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon. 

Untuk meminimalkan risiko kerusakan sirkuit, charger mobil Aukey juga menggunakan fitur EntireProtect perusahaan, yang membantu mencegah pengisian berlebih dan pemanasan berlebih.

Harga charger mobil Aukey dual port USB dengan Quick Charge 3.0 $19 atau sekitar Rp 283 ribu.

6. Charger mobil cepat PowerBear

Charger mobil cepat PowerBear (digitaltrends.com)
Charger mobil cepat PowerBear (digitaltrends.com)


Pengisi daya mobil cepat PowerBear mengandalkan teknologi Qualcomm untuk mengisi daya hingga dua perangkat secara bersamaan. 

Anti gores, ini mampu memulihkan 75 persen dari kapasitas baterai Anda setelah hanya 45 menit mengisi daya. 

PowerBear menjanjikan perangkatnya melindungi ponsel, tablet, atau GPS Anda dari pengisian yang berlebihan, hubungan arus pendek, dan terlalu panas. 

Ini juga dilengkapi dengan garansi 24 bulan, yang tidak buruk untuk pengisi daya yang tidak akan merusak baterai ponsel.

Harga charger mobil cepat PowerBear $15 atau sekitar Rp 223 ribu.

7. Charger Mobil RAVPower Dual port USB

Charger Mobil RAVPower Dual port USB (digitaltrends.com)
Charger Mobil RAVPower Dual port USB (digitaltrends.com)


Charger mobil RAVPower Dual USB dilengkapi pengisian daya yang kuat bahkan perangkat terbesar dan paling menguras daya. 

Charger ini mendukung port USB 2.4 ganda serta teknologi iSmart yang memungkinkan charger belajar tentang perangkat Anda dan menghasilkan arus yang optimal dalam hal keamanan hingga kecepatan. 

Hebatnya lagi, pengisi daya RAVPower juga telah ditekuk lebih dari 12.000 kali untuk membuktikan uji coba daya tahannya dan dilengkapi lampu LED yang nyaman untuk saat berkendara di malam hari. 

Pengisi daya ini bahkan termasuk kabel Lightning dan garansi 18 bulan.

Harga charger mobil RAVPower dual port USB $13 atau sekitar Rp 193 ribu.

Demikian beberapa charger mobil terbaik yang rata-rata dilengkapi fitur fast charging dan port USB yang banyak. Charger mobil ini mempunyai tampilan yang bagus dan harga terjangkau.

Selain mengutamakan keamanan, deretan charger mobil tadi juga mendukung kecepatan pengisian daya, pengisian pintar, dan menyediakan jumlah port USB yang cukup banyak, bahkan ada yang sampai 5 port USB.

Harga charger mobil tersebut diambil saat nilai tukar uang Dolar terhadap Rupiah berada diangka Rp 14.895. Jadi ada kemungkinan harganya tidak akan sama tergantung naik turunnya nilai Dolar.

Post a Comment