7 Aplikasi Edit Foto Kartun yang Lagi Viral

Mereka bisa buat foto kartun karena ada aplikasinya. Aplikasi edit foto kartun yang lagi viral cukup banyak.
Aplikasi Edit Foto Kartun yang Lagi Viral


Teknolagi.net - Banyak sekali lihat foto kartu bertebaran di media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan TikTok. Mereka bisa buat foto kartun karena ada aplikasinya. Aplikasi edit foto kartun yang lagi viral cukup banyak.

Foto kartun bisa untuk sekadar gaya-gayaan atau memang untuk karya seni di media sosial. Namun, sebagian besar foto kartu yang dibagikan di media sosial memang terinspirasi dari anime atau animasi Jepang.

Mungkin saja, mereka menyukai salah satu aktor di anime tersebut, kemudian buat foto kartun dengan aplikasi yang lagi viral.

Bahkan, di TikTok juga ada filter untuk membuat foto kartun dalam sekali sentuh. Anda tidak perlu edit apapun karena foto Anda secara otomatis akan diubah menjadi kartun yang menarik.

Kalau Anda penasaran yuk simak beberapa aplikasi foto kartun yang menurut kami bagus.


Aplikasi Edit Foto Kartun yang Lagi Viral


1. Cartoon Face: AI Photo Editor


Cartoon Face adalah aplikasi yang dapat mengubah foto wajah menjadi gambar kartun yang menggemaskan dan kreatif. Anda dapat menggunakan berbagai efek dan fitur edit yang tersedia di aplikasi ini untuk membuat versi kartun dari diri Anda sendiri atau orang lain yang terlihat di foto.

2. PicArt AI Photo & Video Editor


PicsArt adalah aplikasi yang sangat digemari dan serbaguna untuk mengedit foto, yang tidak hanya bisa membuat foto menjadi kartun, tetapi juga memiliki banyak fitur dan alat edit lainnya.

3. ToonApp Edit Foto Kartun Anime


ToonApp adalah aplikasi yang memungkinkan Anda membuat foto menjadi kartun dengan cara yang mudah dan cepat. Anda bisa memilih berbagai filter kartun yang berkualitas dan menarik di aplikasi ini, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan selera Anda.

4. Comica


Comica adalah aplikasi yang dapat membuat foto menjadi kartun dalam gaya komik. Anda dapat menggunakan berbagai alat dan efek edit yang tersedia di aplikasi ini untuk membuat karya kartun yang menghibur dan menarik.

5. Sketch Drawing Photo Editor


Sketch Drawing Photo Editor adalah aplikasi yang dapat mengubah foto Anda menjadi gambar sketsa yang realistis dan artistik. Anda dapat menggunakan berbagai alat dan efek edit yang tersedia di aplikasi ini untuk membuat gambar sketsa yang berkualitas dan menawan.

6. AI Photo Editor, Collage-Fotor


Fotor dengan mudah mengubah foto apa pun menjadi lukisan yang indah dengan editor foto. Anda juga bisa bereksperimen dengan berbagai gaya seni seperti kartun, sketsa, anime, cat air, dan lainnya.

7. YouCam Perfect


YouCam Perfect adalah aplikasi edit foto yang fantastis untuk membuat foto Anda terlihat seperti kartun atau lukisan. Anda dapat memilih dari berbagai efek khusus, filter, dan bingkai untuk membuat foto Anda unik. 

Aplikasi ini juga memiliki fitur retouch wajah, peningkatan otomatis, perbaikan noda, dan lainnya. Dengan YouCam Perfect, Anda dapat dengan mudah menciptakan karya seni yang menakjubkan. Bahkan jika Anda bukan fotografer atau seniman yang terampil.


Kesimpulan


Demikian beberapa aplikasi edit foto kartun yang lagi viral. Apabila Anda tidak ingin menginstal aplikasi baru dan sudah memiliki TikTok.

Lebih baik Anda memanfaatkan salah satu filter yang disediakan di TikTok. Soalnya, filter edit foto kartun di TikTok juga sangat bagus hasilnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Teknolagi.net. Follow berita terbaru kami di Google News.

Posting Komentar