Cara Mengubah Foto Jadi Anime atau Kartun dengan Aplikasi Android (play.google.com)


Sebagian orang mungkin malu menunjukkan wajah aslinya. Orang seperti ini lebih percaya diri bila fotonya diubah dulu menjadi anime atau kartun. Setelah itu, foto tersebut baru diunggah ke media sosial.


Tingkat kepercayaan diri seseorang memang berbeda. Ada orang yang tidak percaya diri karena jerawat, tapi ada juga orang yang wajahnya sedikit gelap sehingga minder saat akan upload foto ke media sosial.


Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa mengunduh sebuah aplikasi Android di Google Play Store. Aplikasi ini cukup simpel dan canggih karena dapat mengedit foto biasa menjadi foto anime atau kartun secara otomatis.


Anda yang tidak menguasai teknik editing atau semacamnya, tidak perlu khawatir. Sebab, aplikasi ini seperti filter yang bisa mengubah foto otomatis secara keseluruhan. Anda tinggal memilih contoh foto anime atau kartun, maka foto Anda bisa berubah seperti anime atau kartun.


Cara Mengubah Foto Jadi Anime atau Kartun


  1. Download aplikasi Meitu - Create Insta Collage & Stories.
  2. Pilih menu ArtBot, lalu tekan Coba sekarang juga.
  3. Anda bisa mengambil foto selfie atau ambil foto dari galeri.
  4. Dalam sekejap foto Anda akan berubah menjadi anime atau kartun.
  5. Varian foto anime dan kartun berbeda-benda, Anda bisa memilihnya di bagian bawah.
  6. Jika sudah selesai, tekan simpan foto di pojok kanan atas.


Setelah foto tersimpan di galeri, Anda dapat memanfaatkan foto tadi sebagai profile picture atau postingan di Instagram. Tenang saja, wajah asli Anda tidak akan kelihatan. Walau foto biasa dan foto anime terlihat hampir sama, tapi foto aslinya tidak kelihatan.

Baca juga:

Cara Edit Foto Jadi Kartun Anime di TikTok
Aplikasi Ganti Wajah di Video agar Mirip Karakter Wajah Orang Lain
2 Cara Ganti Background Video TikTok dari Efek di Pencarian


Meski begitu, kalau diamati dengan saksama foto anime atau kartun akan kelihatan seperti foto aslinya. Namun butuh kejelian tinggi untuk mengenali foto wajah seseorang saat sudah diubah menjadi kartun anime.

Post a Comment