Cara Buat Quote Tweet Palsu Mirip Twitter

Biar terlihat terkenal, coba buat quote tweet palsu mirip Twitter. Di situ kalian bisa mengedit jumlah Retweets, Quote Tweets, Likes, dan lainnya.

Gambar Tweet Palsu di Twitter Trending


Teknolagi.net - Biar terlihat terkenal, coba buat quote tweet palsu yang mirip Twitter. Di situ kalian bisa mengedit jumlah Retweets, Quote Tweets, Likes, Judul, jam, Twitter for iPhone, username, dan masih banyak lagi.

Dengan begitu, seolah-olah kalian memang baru saja membuat tweet trending di Twitter. Postingan tweet ini akan tampak trending karena diedit jumlah Retweets dan Likes.

Coba Anda buat sendiri quote tweet tersebut agar mirip Twitter. Caranya mudah cukup akses sebuah situs tanpa login atau register.

Baca juga: Cara Membuat Topik Jadi Trending di Twitter dalam 15 Menit

Cara Buat Quote Tweet Palsu Mirip Twitter

  1. Buka situs tweetgen.com.
  2. Situs ini gratis dan aman untuk dipakai tweet palsu.
  3. Di sini kalian bisa memilih buat tweet, reply, dan lain-lain.
  4. Kami coba buat tweet Twitter palsu dulu.
  5. Edit warna Background color, Font, dan Emoji style.
  6. Tambahkan foto profil, nama profil, username, isi tweet, waktu, Retweets, Quote Tweets, dan Likes.
  7. Lihat dulu hasil editan tweet, Preview Image.
  8. Jika sudah sesuai dengan keinginan, Anda bisa menekan tombol Generate Image.
  9. Gambar tweet Twitter sudah jadi. Anda bisa share foto ke media sosial untuk sekadar pamer ke teman atau buat postingan tentang quote-quote motivasi.
  10. Untuk menyimpan foto, klik kanan Save Image as.

Kesimpulan

Demikian beberapa cara buat quote tweet palsu mirip Twitter. Cara ini sukses buat teman-teman Anda terkejut sebentar karena bikin tweet trending.

Namun, postingan tweet ini jangan disalahgunakan untuk kepentingan yang lain. Kami hanya menunjukkan tutorial membuat tweet Twitter palsu untuk pamer ke teman dan fun aja.

Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain, dan follow Instagram @teknolaginet. Terima kasih.


Posting Komentar