Film KKN di Desa Penari Tayang di Bioskop

Akhirnya film KKN di Desa Penari tayang di bioskop. Tanggal tayangnya sudah dipastikan dan kalian bisa lihat trailer film tersebut sekarang.

Film KKN di Desa Penari Tayang di Bioskop


Teknolagi.net - Setelah lama ditunggu, akhirnya film KKN di Desa Penari tayang di Bioskop. Dulu awalnya KKN di Desa penari merupakan pengalaman nyata para mahasiswa. 


Kemudian kisahnya diceritakan lewat Twitter dan sempat dibuatkan novel. Saat itu, cerita KKN di Desa Penari viral dan netizen ingin cerita tersebut difilmkan.


Setelah menunggu sekian bulan, film KKN di Desa Penari tayang juga di bioskop. Kapan tanggal tayangnya?

Baca juga: Cara Nonton Layangan Putus Full Episode di Telegram Gratis


Tanggal Tayang Film KKN di Desa Penari


Seperti diketahui dari Pikiran-rakyat.com, Film KKN di Desa Penari tayang di Bioskop Tanah Air pada tanggal 30 April 2022.


Menjelang jadwal tayang, MD Pictures telah menggandeng Pichouse Films untuk merilis trailer atau trailer final terbaru dari film horor KKN di Desa Penari.

 

"Kami telah merilis trailer final KKN Di Desa Penari untuk para penggemar dan penonton yang sudah tidak sabar untuk menonton film 'KKN'. Film KKN di Desa Penari pasti akan tayang Lebaran tahun 2022,” kata CEO MD Pictures. Manoj Punjabi dalam keterangannya dikutip dari Antara.com (16/04/2022). 

 

Kepala MD melanjutkan, previewnya bahkan sudah ditayangkan di beberapa bioskop sejak 28 April lalu. Sebenarnya, pengunjung  dapat memanfaatkan penjualan tiket film di muka dengan fasilitas advanced ticket sales.

 

Rekaman cuplikan video, yang diadaptasi dari kisah viral media sosial, lalu disiarkan di saluran  YouTube dan media sosial MD Pictures lainnya. 

 

Kisah nyata yang pertama kali diangkat menjadi novel populer karya Simpleman ini disutradarai oleh Awi Suryadi. 

Baca juga: 24 Situs Nonton Film dan Streaming Film Legal yang Gratis


Pemain Film KKN di Desa Penari

 

Karakter dimainkan oleh semua aktor muda termasuk Tissa Biani, Adinda Thomas, M Fajar Nugraha, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, Kiki Narendra, Aghniny Haque, dan Aulia Sarah. 


Kisah KKN di Desa Penari

 

KKN di Desa Penari bercerita tentang enam mahasiswa yang akan mengerjakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil.


Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M.Fajar Nugraha) diguncang oleh serangkaian peristiwa mengerikan di desa tersebut. 

 

Tak satu pun dari mereka pernah berpikir bahwa desa yang dipilih oleh kelompok itu bukanlah desa biasa. 

 

Di awal cerita, kepala desa Pak Prabu (Kiki Narendra) memperingatkan mahasiswa KKN untuk tidak melewati gerbang terlarang menuju Tapak Tilas. 

 

Tempat misterius ini mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai mengganggu Nur dan Widya.


Satu per satu, mereka mulai merasakan keanehan di desa Penari, dan Bima mulai mengubah sikapnya. Program KKN mereka berantakan, tampaknya penduduk gaib di desa Penari tidak menyukai mereka. 

 

Cerita ini semakin menguras emosi penonton saat Nur mengungkap fakta mengejutkan bahwa salah satu anggota KKN dianggap melanggar aturan paling mematikan di desa itu. 

Baca juga: Situs Nonton Film Gratis dengan Subtitle Indonesia

 

Tunggu hingga tayang serentak film KKN di Desa Penari di bioskop favorit kalian pada Sabtu 30 April 2022.



Kesimpulan


Demikian jadwal tayang film KKN di Desa Penari yang viral. Semoga saja, nanti film tersebut bisa mewakili rasa penasaran para pembaca novel dan tweet Simpleman.


KKN di Desa Penari ini nanti mungkin bisa menjadi salah satu film horor paling menakutkan di Indonesia.


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Posting Komentar