Fauzan Player PUBG Mobile Indonesia Terbaik Masuk Peringkat 7 Asia


Teknolagi.net - Fauzan alias Zan adalah satu-satunya pemain PUBG Mobile Indonesia yang bisa masuk 10 besar peringkat  di server Asia. 


Peringkat 7 dengan total 6.737 poin.  Untuk menjadi pemain Indonesia peringkat teratas di game PUBG Mobile, Zan mengaku menghabiskan banyak  waktu untuk naik peringkat setiap musim. 

Main PUBG Mobile 12 Jam


Ia juga mengaku bermain game battle royale  lebih dari 12 jam sehari.   


"Kamu bermain setidaknya 12 jam sehari, 4 jam di siang hari dan 8 jam di malam hari," kata Zan.

Baca juga: 5 Game Mirip PUBG Mobile yang Ringan di Bawah 100 MB


Dalam  wawancara singkat dengan PUBG Mobile Indonesia, Zan mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya serta ambisinya untuk masa depan. 


Di mana ia menginginkan hasil yang lebih baik lagi dengan memasukkan Rojiblanco ke dalam daftar 5 besar Asia.    


Zan sendiri memiliki lebih dari 1,1 juta penggemar di jejaring sosialnya, ia juga sering melakukan siaran langsung di luar Push Rank. 

Jam Ideal Main PUBG Mobile


Siaran langsung biasanya berlangsung setiap hari pada pukul 13:00 WIB dan dilanjutkan kembali pada pukul 20:00 WIB.   


Perlu diketahui bahwa level tertinggi di PUBG Mobile adalah Conqueror. Zan sendiri memberikan rekomendasi pemain pada waktu yang tepat jika ingin naik level.   

Trik Waktu Push Rank PUBG Mobile


“Bagi mereka yang khawatir tentang poin, main siang lebih baik. Sebab musuh tidak sesulit malam. Jika Anda ingin musuh menjadi tangguh, main jam 20.00 malam atau lebih," sarannya.   


Zan menambahkan bahwa pemain tidak boleh mendorong terlalu cepat di minggu pembukaan season pertama. 


Hal ini untuk mencegah mereka kalah karena mereka bisa bertemu pemain yang terlalu kuat.   


"Jika Anda hanya mau hunting Conqueror lebih baik santai saja minimal sampai Ace di minggu 1. Kemudian di minggu 2, 3 atau 4 baru push sampai Conqueror karena di akhir season musuh tidak terlalu sulit,” pungkasnya.


Kesimpulan


Apa yang dapat kita simpulkan di sini? Tentu saja kerja keras tidak akan pernah menghianati hasil. Fauzan main PUBG sehari lebih dari 12 jam.


Pastinya itu bukan hal yang mudah. Sehingga kalau Zan bisa masuk peringkat 7 se-Asia, tentu itu sebuah prestasi membanggakan.


Namun, dia mengaku masih ingin meningkatkan prestasinya menjadi peringkat 5 besar di Asia.


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Post a Comment