Program Pendapatan Minimum GOJEK


Teknolagi.net - Banyak orang yang penasaran, berapa penghasilan driver GOJEK motor atau Gocar? Dalam sehari, para driver ojol yang tekun bisa mendapatkan sekitar Rp 500.000.


Sudah banyak driver yang membagikan gaji (GOJEK) Go Drive dan Gocar sehari. Rata-rata driver yang dapat banyak uang, dia selalu mulai nge-bid Subuh sampai pulang malam, sekitar jam 22.00.


Ditambah lagi, GOJEK menyediakan Program Pendapatan Minimum. Programnya seperti apa?


Program Pendapatan Minimum GOJEK


Setiap beberapa hari sekali, GOJEK mengeluarkan Progam Pendapatan Minimum. Setiap harinya, promo yang didapat berbeda. 


Sebagai contoh, Anda sudah mengantar penumpang 10 kali. Berarti kalau Gocar (setiap dapat penumpang nilainya 100 poin) mendapat 1000 poin. Kebetulan ada Program Pendapatan Minimum, syaratnya harus mengejar poin hingga 1000 poin pada waktu 16.00 - 22.00.


Berarti dalam waktu 6 jam, Anda harus mendapatkan 10 penumpang. Jika bisa dapat 10 penumpang poin Anda 1000. Namun, terkadang ada syarat lain, yaitu performa minimal 85 persen.


Kalau Anda selalu menerima orderan, berarti performa Anda 100 persen. Jika Anda kebanyakan menolak orderan, biasanya performa menurun.


Untuk driver yang dapat 1000 poin, dia akan diberi tambahan bonus sekitar Rp 150.000. Untuk level driver yang sudah tinggi, bisa dapat bonus lebih besar.


Jadi, berapapun jumlah pendapatan Anda dalam sehari akan ditambah bonus dari GOJEK. Namun, bonus dari program ini tidak sama. Bahkan syaratnya juga berbeda setiap harinya.


Meski begitu, program tersebut cukup menguntungkan driver asalkan dia tekun mencari orderan penumpang. 


Sayangnya tidak semua driver bisa gacor dan dapat banyak orderan. Terkadang aplikasi GoPartner mengalami masalah, sehingga tingkat akurasi GPS tidak tepat.

Baca juga: Cara Meningkatkan Akurasi GPS Maps Driver Ojol GOJEK Grab


Sinyal GPS abu terus, dan jarang biru. Itu tandanya Anda harus meningkatkan tingkat akurasi GPS di HP. Jangan sampai hanya karena kesalahan pengaturan, Anda tidak dapat orderan sama sekali.


Program Pendapatan Tambahan Langsung Malang Tanggal 12-13 Februari 2022


Dari aplikasi GoPartner terbaru diketahui bahwa Program Pendapatan Minimum yang sedang berlangsung di tanggal 12-13 Februari, driver akan mendapatkan bonus Rp 250.000.


Periode Masa Berlaku


  • Mulai 12 Februari 2022, 07.00
  • Berakhir 12 Februari 2022, 22.00


Jenis Program


  • Program pendapatan berdasarkan jumlah poin.


Ketentuan Program


  • Bonus akan langsung masuk saat target poin tercapai.


Target Poin 2600


Performa Minimal 85 persen


Jadi, untuk tanggal 12 dan 13 Februari waktu untuk mendapatkan tambahan bonus sangat lama. Mulai pagi jam 07.00 sampai malam jam 22.00. Namun, targetnya juga besar, yaitu 26 orderan atau 2600.


Sekarang siapa coba yang bisa mendapatkan 26 orderan dalam sehari kalau akunnya tidak gacor. Untuk akun GOJEK gacor, mungkin bisa tercapai target segitu. 


Namun, untuk akun budek atau teri, paling 5 orderan sudah sangat bagus sekali. Meski begitu, para driver harus tetap semangat supaya bisa mendapatkan bonusnya.


Kesimpulan


Demikian Program Pendapatan Minimum GOJEK atau Gocar. GOJEK memang baik hati selalu memberikan bonus, tapi syaratnya mungkin yang harus dibenahi lagi.


Kalau syarat untuk mendapatkan bonus cukup berat, tentu para driver tidak mau berlomba-lomba mendapatkannya. Berbeda kalau syaratnya manusiawi, pasti semua driver bisa mengejar target tersebut.


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih. 

Post a Comment