OnePlus Meledak dan Terbakar di Celana Jeans (twitter.com)


Teknolagi.net - Kejadian OnePlus meledak dan terbakar sudah sering terjadi akhir-akhir ini. Kali ini yang baru terjadi adalah OnePlus Nord 2 yang meledak di saku celana jeans.


Seorang pengguna Twitter bernama Suhit Sharma @suhitrulz membagikan sebuat tweet yang berisi begini:


@OnePlus_IN Never expected this from you #OnePlusNord2Blast see what your product have done. Please be prepared for the consequences. Stop playing with peoples life. Because of you that boy is suffering contact asap.


 

Dia juga membagikan beberapa foto OnePlus sesudah meledak dengan bagian samping dan belakang hancur.

Baca juga: 12 Cara Memperbaiki HP Tidak Bisa Diisi Ulang Daya Baterai


Bahkan celana jeans yang dia kenakan juga bolong. Yang paling mengerikan, kakinya sampai gosong di bagian paha. Lukanya besar sekali.


Berikut foto-foto OnePlus meledak dan terbakar

OnePlus Meledak dan Terbakar di India (twitter.com)
OnePlus Meledak dan Terbakar di India (twitter.com)


OnePlus Meledak Celana Jeans dengan Kaki Terbakar (twitter.com)
OnePlus Meledak Celana Jeans dengan Kaki Terbakar (twitter.com)



OnePlus Nord 2 Pernah Meledak Juli 2021


Di pertengahan tahun 2021 atau tepatnya bulan Agustus 2021, OnePlus Nord 2 5G juga meledak. Padahal itu masih seminggu setelah OnePlus dirilis.


Kemudian beberapa hari kemudian, baterai OnePlus Nord 2 meledak lagi di India. Nah, kejadian kedua di bulan Agustus ini dialami oleh Shubham Srivastava.


"Saya sangat sedih untuk mengatakan bahwa Nord 2 yang saya beli untuk ayah saya baru-baru ini meledak. Dia takut setelah kejadian ini, itu akan merenggut nyawanya jika dia menggunakannya. Ini buruk!! Bagaimana saya bisa mendapatkan kembali ponsel saya? ?”, katanya sambil ketakutan.


Sayang kejadian kedua ini tidak disertai foto bukti nyata. Jadi, belum bisa dipastikan pernyataannya benar atau tidak.


Kemudian OnePlus memberikan tanggapan berikut:


“Kami benar-benar tertekan mendengar kejadian ini. Kami sangat berharap kejadian yang tidak menyenangkan itu tidak akan membahayakan ayahmu. Kami ingin menangani masalah ini sebagai prioritas dan untuk menyelidiki lebih lanjut masalah ini dan menentukan penyebabnya. Masalah ini, silakan menulis kepada kami.”


Entah kenapa akun yang melaporkan kabar OnePlus terbakar tersebut menghilang dan telah dinonaktifkan. Dari sini mungkin Anda sudah berpikir bahwa kemungkinan kejadian kedua ini cuma main-main saja.


Namun, yang terjadi baru-baru ini sungguh bikin semua netizen kaget. Mereka kebanyakan langsung ketakutan karena ledakannya saat berada di kantong celana.


Semoga saja, pihak OnePlus segera menindaklanjuti masalah tersebut. Sehingga ke depannya tidak ada ponsel yang meledak lagi. Kalau begini terus, tingkat kepercayaan pengguna jadi menurun.


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Post a Comment