Mesin Mandi Otomatis (kknews.cc)


Teknolagi.net - Jika Anda juga orang yang malas dan tidak suka membuang waktu untuk mandi, maka mesin mandi otomatis yang ditemukan di Jepang, mungkin Anda harus tahu bahwa mesin mandi yang ditemukan di Jepang membuat mandi menjadi lebih mudah. 


Orang Jepang juga kurang rajin, mesin mandi full automatic buatan Jepang tampilannya seperti mesin CT spiral. Lalu apa fungsinya? Apakah itu robot untuk membantu Anda mandi?


Pernahkah Anda melihat mesin cuci otomatis? Selama Anda memasukkan pakaian ke dalam mesin cuci, mesin cuci otomatis sepenuhnya akan mencuci dan mengeringkan secara otomatis.

Bagian Dalam Mesin Mandi Otomatis (kknews.cc)
Bagian Dalam Mesin Mandi Otomatis (kknews.cc)



Mesin mandi otomatis ini memiliki efek yang sama. Anda hanya perlu melepas pakaian dan berbaring di mesin mandi, dan kemudian melakukan semuanya. 


Tidak perlu mengoperasikan, sisa pekerjaan semua diserahkan ke mesin mandi otomatis, seperti menyiram air, mengoleskan shower gel, proses ini semua dilakukan oleh mesin mandi otomatis.

Mesin Mandi Otomatis Bisa Keramas Otomatis (kknews.cc)
Mesin Mandi Otomatis Bisa Keramas Otomatis (kknews.cc)



Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah mengatur suhu air yang mungkin tidak memenuhi kepuasan Anda, lalu menyesuaikan suhu secara manual, dan Anda tidak perlu khawatir basah setelah mandi.


Mesin mandi otomatis penuh ini memiliki fungsi pengeringan dan bahkan dapat memegang handuk. Ini menghemat segalanya. 


Omong-omong, fungsi mesin mandi otomatis ini lebih dari itu. Ini juga merupakan tangan yang baik untuk pijat dan spa. 

Wanita dalam Mesin Mandi Otomatis (erabaru.net)
Wanita dalam Mesin Mandi Otomatis (erabaru.net)



Bagaimana kalau mandi di masa depan, tinggal berbaring saja di mesin mandi dan tidur, lalu bangun tubuh sudah kering? Mungkin nanti akan ada mesin seperti ini di Indonesia.

Baca juga: Batu Besar di Sragen Tak Bisa Dipindah dengan Eskavator, Ternyata Bikin Merinding


Kesimpulan


Itu tadi mesin mandi otomatis di Jepang. Menurut Anda mesin mandi seperti itu worth it atau tidak? Apakah tidak lebih baik kita mandi sendiri saja? 


Tapi kembali lagi pada masing-masing orang. Sebab, ada orang yang malas mandi karena sibuk atau memang tidak suka mandi.


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Post a Comment