Cara Mendapatkan Uang dengan Baca Artikel dan Nonton Video

Cukup dengan aplikasi penghasil uang BuzzBreak, Anda bisa mendapatkan uang dengan membaca berita artikel dan nonton video.

Aplikasi Penghasil Uang dengan Baca Berita Artikel (freepik.com)


Teknolagi.net - Cuma modal rebahan saja, sekarang semua orang bisa mendapatkan uang. Bahkan, cuma baca artikel dan nonton video, semua orang bisa dapat uang tambahan.


Bagaimana mungkin? Iya, sekarang cari uang bisa sambil tiduran. Yang penting kalian punya kuota internet atau jaringan WiFi, pasti uang datang sendiri.


Aplikasi penghasil uang di tahun 2021 sangat banyak. Untuk kali ini kami membahas tentang aplikasi penghasil uang dari baca artikel. Di aplikasi tersebut, terdapat banyak sekali artikel viral, populer, hingga news dari Indonesia.

Baca juga: Cara Menerima Uang di PayPal dari Teman, Keluarga, atau Orang Lain


Kemudian, di sela-sela artikel berbahasa Indonesia terdapat video wanita-wanita joget. Pasti kalau Anda seorang pria, dijamin suka dengan aplikasi ini.


Aplikasi Penghasil Uang BuzzBreak


Aplikasi yang kami maksut ialah BuzzBreak. Mereka sudah terbukti membayar dan bukan aplikasi scam penghasil uang. Bahkan, di Google Play Store, yang download aplikasi tersebut sudah 10 juta lebih. Selain itu, ratingnya dapat bintang di atas 4.0.


Coba kalian download aplikasi baca artikel BuzzBreak. Sebenarnya tidak baca artikel juga tidak masalah. Yang penting Anda scroll berita ke bawah sampai loading hadiah selesai dalam hitungan detik.


Setelah beberapa detik, kalian akan dapat poin. Nah, poin ini dikumpulkan terus dan dijadikan uang melalui aplikasi DANA.


Cara Mendapatkan Uang dari BuzzBreak


1. Invite friends atau ajak teman


Pertama kali Anda bisa mengajak teman untuk menginstal aplikasi BuzzBreak. Apabila mereka sudah download aplikasi dan memasukkan kode referral dari Anda, maka Anda dan teman Anda sama-sama dapat 27.000 poin dan 9.000 poin.


Kami juga mempunyai kode referral BuzzBreak yaitu B63328285.


Apabila Anda memasukkan kode tersebut di aplikasi BuzzBreak, Anda akan dapat banyak poin gratis. Semakin banyak teman yang menggunakan kode tadi, maka poin Anda akan bertambah otomatis.


Caranya, pilih menu Earn, kemudian masukkan kode referral B63328285 dan tekan tombol kirimkan. Anda akan dapat poin banyak secara gratis.


Agar lebih mudah, silakan buka situs resminya atau cari aplikasi BuzzBreak di Google Play Store https://buzzbreak.news/r/B63328285


2. Daily Reward


Setiap harinya ada hadiah gratis dari BuzzBreak. Anda cukup menonton iklan kurang lebih 15 detik, Anda akan diberi hadiah 3.000 poin.


3. Free Point


Nah, selanjutnya BuzzBreak juga memberikan free point kepada penggunanya. Untuk cara yang ini Anda bisa mengunduh aplikasi dan game yang disediakan oleh BuzzBreak. 


Nanti tidak hanya download saja, tapi ada syaratnya yang berbeda-beda. Misal, capai level tertentu baru dapat poin, kemudian, main beberapa menit, baru dapat poin, dan seterusnya.


4. Follow BuzzBreak on Messenger


Anda juga bisa mengikuti akun BuzzBreak di Messenger kemudian Anda akan diberi hadiah poin 1.000.


5. Baca Berita Artikel


Anda yang suka baca, bisa mengumpulkan poin dari baca artikel. Nanti Anda diberi poin 100-200 poin setiap artikel. 


Sebenarnya Anda tidak perlu baca sungguhan, cukup scroll saja, dan tunggu sampai loading penuh dalam 5 detik, nanti sudah dapat poin.


6. Nonton Video


Ini yang paling gampang, Anda tinggal nonton cewek-cewek, nanti BuzzBreak memberikan hadiah poin juga. Poinnya hampir sama dengan poin baca artikel.


7. Connect Facebook


Apabila Anda ingin dapat poin tambahan 1.000, Anda bisa menghubungkan akun BuzzBreak dengan Facebook.


8. Putaran Keberuntungan


Ada juga fitur untuk mendapatkan poin dengan putaran keberuntungan atau Lucky Spin. Di sini hadiahnya beragam, ada yang koin 20, 100, 200, 1000, 5.000, 10.000, uang $ 1, dan uang $ 10.


9. Nonton Iklan Video


Selain itu, BuzzBreak juga menyediakan hadiah gratis poin 750 cukup dengan menonton video setiap 20 menit sekali. Jadi, fitur nonton video ini bisa diakses setiap 20 menit sekali. Anda cuma disuruh nonton video 15 detik dan dapat poin 750.


10. Login Harian


Setiap kali Anda buka aplikasi BuzzBreak, Anda juga dapat hadiah poin karena sudah login harian. Poinnya bertambah dari hari ke hari dan semakin besar.


11. Main Game Kucing (Kitty's Room)


Kalau main game kucing dapat poinnya lebih besar lagi, yaitu sampai 1.000.000 poin. Namun, syaratnya juga cukup berat, Anda harus main game kucing sampai level 36 untuk dapat 460.000 poin dan level 60 untuk memperoleh 540.000 poin.

Baca juga: 10 Cara Dapat Uang dari Instagram Paling Mudah


Kesimpulan


Demikian cara dapat uang dari aplikasi baca berita artikel. Aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar penggunanya dan tidak scam. Apabila ada masalah pencairan DANA, coba tanyakan ke admin melalui menu Feedback.


Oh iya untuk penarikan uangnya, Anda bisa menggunakan aplikasi DANA. Jadi Anda harus memiliki akun DANA dulu agar bisa melakukan penarikan poin BuzzBreak ke uang DANA.


Penarikan bisa dilakukan minimal 20.000 poin. Apabila Anda sudah memiliki poin segitu, Anda bisa menarik uangnya ke aplikasi DANA.


Bayangkan Anda bisa rebahan di kamar sambil dapat cuan yang banyak. Ini sungguh cari uang yang paling gampang di dunia. 


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Posting Komentar