Cara Download Video Instagram (tailwindapp.com)


Teknolagi.net - Instagram merupakan aplikasi sharing foto dan video untuk konten belajar bisnis. Di sana banyak sekali pengguna yang membagikan konten memulai bisnis hingga trik pemasaran, hingga foto banyak produk. Untuk itu, Anda harus bisa download video Instagram dengan cepat.


Mengapa cepat karena waktu dalam dunia bisnis sangatlah penting. Ada jam-jam khusus saat akan upload ke Instagram atau viewer dan interaksi lebih banyak. Video yang Anda download dapat dijadikan pembelajaran supaya ke depannya bisnis lebih berkembang.

Baca juga: 10 Cara Dapat Uang dari Instagram Paling Mudah


Cara Download Video di Instagram


Anda tidak perlu menginstal aplikasi apapun untuk mengunduh video di Instagram. Di sini yang Anda lakukan cuma membuka browser saja.


  1. Pertama bukan aplikasi Instagram.
  2. Kemudian pilih video yang akan diunduh.
  3. Di bagian pojok kanan atas tekan tombol titik tiga.
  4. Salin tautan Copy Link.
  5. Buka situs Downloadgram.com di browser HP.
  6. Paste link tadi di situs Downloadgram.com.
  7. Tekan tombol download video dan video akan tersimpan di galeri.
  8. Situs lainnya yaitu Dredown.com, Savefrom.net, Instadownloader.co, dan masih banyak lagi.


Apabila aplikasi repost Instagram sudah tidak bisa dijalankan. Alternatif yang bagus untuk download video Instagram yaitu dengan mengakses situs download tadi.

Baca juga: Pengalaman Cara Mengatasi Shadowban Instagram sampai Normal


Kesimpulan


Itu tadi cara download video di Instagram paling cepat dan mudah. Oh iya, tidak hanya video saja, di sana Anda juga bisa download gambar atau foto Instagram.


Bahkan, ada juga captionnya. Sehingga apabila Anda tidak bisa copy caption Instagram, Anda bisa melakukannya melalui situs-situs tersebut.


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Post a Comment