Harga Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G di Indonesia (wired.co.uk)


Teknolagi.net - Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G resmi dirilis di Indonesia, dan memorinya berkembang signifikan, dan kini sudah mencapai 12GB. Smartphone terbaru Samsung akan tersedia untuk seluruh konsumen di Indonesia mulai 26 Juli mendatang. 


Harga Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G


  • Versi 12GB/256GB dibanderol dengan harga Rp16.999.000 
  • Versi 12GB/512GB dibanderol dengan harga Rp18.999.000


"Dengan kinerja luar biasa, Galaxy Note 20 Ultra 5G menyediakan fungsi multi-tasking baru, memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan lebih banyak aktivitas sehari-hari kapan saja, di mana saja," kata Selvia Gofar, direktur pemasaran produk dan perangkat seluler Samsung. Indonesia Electronics, dilansir Suara.com, Sabtu, 31 Juli 2021. 


Galaxy Note20 Ultra 5G memiliki sejumlah fitur canggih, dan pengguna dapat memanfaatkan fitur tersebut secara maksimal untuk mengalami multitasking tingkat lanjut dalam berbagai aktivitas.   


Salah satu fiturnya adalah Samsung Dex. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan Galaxy Note20 Ultra 5G secara nirkabel ke Samsung Dex dan menampilkan layar smartphone di smart TV.  


Pengguna dapat menyesuaikan layar Galaxy Note20. Gunakan Ultra 5G dan smart TV secara bersamaan sehingga mereka dapat bertukar pesan dan mendapatkan umpan balik real-time tentang kinerja yang ditampilkan di layar TV.  


Pengguna dapat menggunakan S Pen generasi terbaru untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam catatan Samsung. Ini memiliki fungsi penyimpanan otomatis, sehingga mereka tidak perlu khawatir tentang apa yang mereka tulis tidak akan disimpan.   


Dengan menyinkronkan perangkat yang berbeda (dari smartphone, tablet hingga PC), pengguna dapat dengan mudah melanjutkan pencetakan di Galaxy Note 20 Ultra 5G di perangkat lain.   

Harga Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G di Indonesia (dxomark.com)
Harga Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G di Indonesia (dxomark.com)



Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Link to Windows, yang kini memungkinkan pengguna menjalankan beberapa aplikasi secara paralel di Galaxy Note 20 Ultra 5G dan PC.  


Link to Windows juga memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengirim pesan, drag and drop foto dari smartphone ke PC, melihat notifikasi smartphone, dan melakukan panggilan dan menerima panggilan langsung dari PC yang terhubung ke Galaxy Note 20 Ultra 5G.  


Power to Work yang diberikan oleh Galaxy Note 20 Ultra 5G sebelumnya pasti tidak terlepas dari RAM 12 GB, yang dengan sendirinya merupakan peningkatan yang signifikan.  


Samsung Galaxy Note 20 series pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2020, dibekali RAM sebesar 8GB.   


Kapasitas memori Galaxy Note20 Ultra 5G yang besar juga ditingkatkan dengan teknologi RAM LPDDR5, yang memberikan kecepatan output tinggi hingga 6400 Mbps dan kinerja tinggi transmisi data hingga 51,2 Gbps.   


Performa tinggi ini juga diimbangi dengan efisiensi energi 20% lebih tinggi dari LPDDR5-RAM dibandingkan LPDDR4X-RAM pendahulunya.   


Galaxy Note20 Ultra 5G tidak hanya mendukung memori yang besar, tetapi juga dilengkapi dengan prosesor Exynos 990 yang dapat membawa game multimedia ke level yang lebih tinggi.   


Saat membuat konten, Exynos 990 dapat mendukung perekaman video 8K dan pengeditan efek bokeh pada 24 frame per detik.  


Samsung Galaxy Note Ultra 5G tersedia dalam dua warna: Mystic Bronze dan Mystic Black.   

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 di Indonesia


Tanggal Penjualan Samsung Galaxy Note Ultra 5G


Samsung memberikan penawaran khusus kepada konsumen di seluruh Indonesia. Setiap pembelian Galaxy Note 20 Ultra 5G mendapatkan kupon Rp 2.000.000 dan kupon Samsung Care+ Rp 1.349.000. 


Penawaran berlaku hingga 8 Agustus, dan berlaku untuk channel online (Samsung eStore dan Shopee) dan channel offline (Samsung Offline Store) hingga 15 Agustus.



Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Post a Comment