Pengembang Pokemon Go Buat Game Augmented Reality Transformers (phonearena.com)


Teknolagi.net - Pengembang Niantic terkenal karena karyanya di Pokemon GO , tetapi studio terlibat dalam banyak proyek. Mulai hari ini, Niantic akan bertanggung jawab untuk proyek besar lainnya, Transformers: Heavy Metal. 


Studio mengumumkan telah bermitra dengan Hasbro untuk pengembangan game seluler dunia nyata di alam semesta Transformers. 


Sedikit yang diketahui tentang game seluler AR (augmented reality), tetapi halaman resmi sekarang tersedia bagi mereka yang ingin mendaftar untuk menerima informasi lebih lanjut.


Transformersheavymetal.com


Satu-satunya hal yang diungkapkan oleh Niantic adalah bahwa pemain akan dapat bekerja sama dengan Transformers ikonik seperti Bumblebee di dunia nyata, seperti yang disadur Teknolagi.net dari PhoneArena.com (14/6/2021).


Selain itu, studio mengumumkan bahwa game tersebut akan segera memasuki soft launching di negara-negara tertentu.

Baca juga: 40 Game dan Aplikasi Paling Banyak Diunduh 10 Tahun Terakhir


Lebih penting lagi, Niantic mengkonfirmasi bahwa Transformers: Heavy Metal akan dirilis secara global akhir tahun ini. 


Jika ini akhirnya menjadi "game Transformers tidak seperti yang lain," seperti yang diklaim Niantic, maka penggemar game mobile AR pasti harus memeriksa yang ini ketika diluncurkan pada Q4 2021.


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Post a Comment