Bocoran Apple Watch Series 7 (bgr.com)


Teknolagi.net - Apple menyelesaikan Worldwide Developers Conference edisi 2021 Jumat lalu, dan seperti biasa, acara tersebut dikemas dengan informasi tentang pembaruan perangkat lunak yang akan datang untuk iPhone, iPad, Mac, Apple Watch, dan banyak lagi. 


Tetapi betapapun menariknya WWDC, kami jarang mendapatkan berita tentang perangkat keras yang akan datang, seperti yang terjadi sekali lagi tahun ini. 


Untungnya, internet telah lebih dari mampu merusak semua produk baru Apple beberapa bulan sebelumnya, dan laporan terbaru Bloomberg menawarkan beberapa pengungkapan menarik tentang dua model Apple Watch berikutnya.


Fitur Terbaru Apple Watch Series 7


Menurut Bloomberg , Apple Watch Series 7 akan berfungsi sebagai penyegaran yang signifikan untuk lini produk yang dapat dikenakan, dengan prosesor yang lebih cepat, konektivitas nirkabel yang lebih baik, dan tampilan yang diperbarui. 

Baca juga: Cara Mengecek Masa Pakai Baterai Apple Watch


Desain Terbaru Apple Watch Series 7


Sumber yang mengetahui rencana Apple mengklaim bahwa perusahaan sedang mengerjakan bezel yang lebih tipis pada Apple Watch 2021, serta “teknik laminasi baru yang mendekatkan tampilan ke sampul depan.” Ini bisa membuat Seri 7 sedikit lebih tebal dari pendahulunya, tetapi seharusnya tidak terlihat oleh pengguna.


Selain desain yang diperbarui, Apple Watch Series 7 yang akan datang juga dikatakan memiliki fungsionalitas ultra-wideband yang diperbarui agar sesuai dengan pelacak Bluetooth AirTag.


2022 seharusnya menjadi tahun yang lebih besar untuk perangkat wearable Apple, karena sumber Bloomberg mengatakan akan ada sekuel dari Apple Watch SE yang terjangkau serta versi baru untuk atlet olahraga ekstrem. 


Model olahraga ekstrim awalnya diharapkan untuk diluncurkan pada musim gugur ini bersama dengan Apple Watch Series 7, tetapi tampaknya lebih cenderung menuju rilis 2022.


Termometer Digital di Apple Watch Series 7


Selain memperbarui desain, Apple juga dikatakan sedang mengerjakan fungsionalitas baru untuk model Apple Watch di masa depan. Perusahaan dilaporkan ingin membawa sensor suhu tubuh ke Seri 7, tetapi seperti model olahraga ekstrem, fitur ini kemungkinan juga telah didorong kembali ke 2022. 


Permintaan termometer digital melonjak selama pandemi COVID-19, dan itu masuk akal. bagi Apple untuk menyertakan sensor untuk mengukur suhu ke Apple Watch, apalagi sekarang para pesaingnya menawarkan fitur tersebut, seperti disadur Teknolagi.net dari BGR.com (14/6/2021).


Teknologi Pendeteksi Gula Darah


Apple juga masih berencana untuk membawa pemantauan gula darah non-invasif ke lini jam tangan pintarnya, tetapi Bloomberg mengatakan fungsi ini kemungkinan akan terjadi beberapa tahun lagi, jadi jangan berharap untuk melihatnya pada model tahun ini. 


Seperti berdiri, Apple dan para pesaingnya mengandalkan aplikasi yang meminta pengguna untuk memasukkan kadar glukosa mereka secara manual dan perangkat medis yang membagikan data mereka dengan perangkat yang dapat dikenakan. 


Orang yang harus memantau kadar gula darahnya biasanya harus menusuk jarinya untuk mengambil darah, tetapi Apple ingin dapat menganalisis darah melalui kulit.


2022 akan menjadi tahun yang besar bagi Apple Watch, tetapi ada banyak hal yang diharapkan tahun ini juga. Di bawah ini, Anda dapat melihat desain Seri 7 yang dikabarkan dalam episode terbaru FrontPageTech (lompat ke detik 8:55 dalam video di bawah untuk melihat render)



Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Post a Comment