Google Workspace Gratis (gulfinfotech.com)


Teknolagi.net - Google telah mengumumkan bahwa Google Workspace sekarang tersedia secara gratis untuk siapa saja yang memiliki akun Gmail.


Sistem baru sekarang terintegrasi ke dalam satu tab menggunakan fitur Smart Canvas baru dari Google. Smart Canvas dirancang untuk mempermudah kolaborasi dengan mengintegrasikan pesan ke dalam aplikasi.


Tujuannya adalah untuk “menjaga konteksnya,” Sanaz Ahari, direktur senior produk, mengatakan. “Jika Anda memulai sesuatu dengan email dan kemudian Anda ingin meningkatkannya menjadi interaksi yang lebih real-time antara grup — atau bahkan untuk sebuah proyek — Anda dapat melakukannya dan Anda dapat mempertahankan konteksnya. Kemudian Anda semua dapat dengan mulus meningkatkan ke rapat pada saat yang sama,” seperti yang disadur Teknolagi.net dari mspoweruser.com (14/6/2021).

Google Workspace Sekarang Gratis (mspoweruser.com)



Google juga menawarkan tingkat berbayar yang lebih murah seharga $9,99 per bulan yang disebut Google Workspace Individual yang tidak memerlukan pengaturan domain atau alamat email khusus Anda sendiri.

Baca juga: Cara Melihat Jawaban Soal dan Token Password di Google Form


Google juga menawarkan PWA Google Workspace pada bulan September yang akan membuat suite tersebut terasa lebih seperti aplikasi desktop dan memberikan lebih banyak persaingan langsung ke suite Microsoft Office.


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Post a Comment