Cara Mengubah Wajah Jadi Animasi Kartun Disney (instagram.com)


Teknolagi.net - Apakah Anda penggemar kartun Disney? Jika iya, apakah Anda pernah memperkenalkan diri sebagai salah satu karakter kartun dalam film Disney? Coba aplikasi ini. Aplikasi ini bernama ToonMe. 


Aplikasi ini dapat mengubah foto wajah Anda secara instan. Sehingga Anda menjadi karakter animasi Disney. Film animasi Disney memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia. 


Selain plotnya yang menarik, tampilan karakter animasinya juga sangat menarik. Oleh karena itu, semua karakter animasi dalam film Disney sedang menunggu penggemar di seluruh dunia. 

Baca juga: Cara Mengubah Foto Jadi Anime atau Kartun dengan Aplikasi Android


Aplikasi ToonMe adalah aplikasi di Play Store yang dapat mengubah foto Anda menjadi karakter animasi Disney. Dengan bantuan AI (Kecerdasan Buatan) di aplikasi ini, potret Anda akan secara otomatis diubah menjadi karakter dan vektor animasi. 


Namun, aplikasi ToonMe ini hanya bisa digunakan untuk menampilkan foto karakter atau orang saja. 


Cara Mengubah Foto Jadi Animasi Kartu Disney


  1. Unduh dan instal aplikasi bernama ToonMe secara gratis dari Play Store. 
  2. Setelah berhasil menginstal aplikasi di perangkat Android Anda, buka saja aplikasi ToonMe. 
  3. Di halaman beranda, ToonMe App hanya menyediakan dua menu, yaitu ToonMe.com dan Feed. 
  4. Klik menu ToonMe.com untuk mengonversi foto menjadi karakter animasi Disney, atau klik pita untuk melihat foto karakter Disney dari pengguna aplikasi ToonMe sebelumnya.
  5. Pilih menu ToonMe.com. Kemudian klik "Select Photo" untuk memilih dan menemukan foto yang ingin Anda gunakan sebagai karakter animasi Disney. 
  6. Pilih foto yang sudah ada di galeri, atau ketuk kamera untuk mengambil foto secara langsung. 
  7. Catatan penting, gunakan foto yang hanya menampilkan satu karakter atau satu wajah orang. 
  8. Cara mengubah foto menjadi karakter animasi Disney. Tunggu hingga AI (kecerdasan buatan) di aplikasi selesai mengubah foto Anda menjadi karakter animasi Disney. 
  9. Selesai, berikut adalah pengenalan karakter animasi Disney. Selain menampilkan gambar animasi karakter Disney, aplikasi ToonMe ini juga menyediakan gambar kartun dan potret vektor lainnya.


Kesimpulan 


Apa hasil dari penggunaan aplikasi ToonMe untuk melihat karakter animasi Disney? Ini seharusnya sangat menarik. Jangan lupa untuk membagikan rendering karakter animasi Disney Anda di media sosial. 

Baca juga: Cara Edit Foto Jadi Kartun Anime di TikTok


Selain itu, Anda juga dapat menggunakan gambar karakter animasi Disney sebagai gambar profil di akun chat dan media sosial.


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Post a Comment