Cara Dapat Spotify Premium Secara Gratis Selamanya (techlacarte.com)


Teknolagi.net - Spotify adalah aplikasi layanan streaming musik online. Aplikasi tersebut memudahkan siapa saja untuk menemukan dan mendengarkan jutaan lagu dari seluruh dunia. 


Biasanya dulu jika ingin mendengarkan lagu di smartphone Anda harus download lagu atau copy lagu dari CD dan menyimpannya ke memori smartphone. Dengan aplikasi Spotify Anda tidak perlu repot-repot memakai cara tersebut.


Spotify tidak akan membuat kapasitas memori smartphone jadi penuh. Alasannya karena lagu tersebut tersimpan secara online, hanya saja Spotify dapat memboroskan kuota internet Anda. 


Oleh karena itu Spotify menyediakan fitur offline mode dengan mengizinkan penggunanya untuk dapat mengunduh lagu-lagu yang disukai pengguna. Dengan cara download lagu tersebut Anda dapat menghemat kuota ataupun menyimpan lagu-lagu langsung di smartphone.


Namun sayangnya Spotify merupakan layanan freemium, artinya Anda bisa mendengarkan musik tapi tidak semua lagu bisa diputar. 


Pengguna dengan layanan gratis diberikan keterbatasan untuk memutar semua lagu dan juga tidak bisa mengunduh lagu tersebut. 


Sedangkan untuk pengguna berlangganan atau berbayar dapat menggunakan semua fitur tersebut yaitu memutar semua musik (shuffle play) yang ada di Spotify.


Meski begitu, Anda tidak perlu bersedih, sekarang sudah ada caranya biar Anda bisa mendengar Spotify Premium secara gratis.

Baca juga: Aplikasi Streaming Musik Spotify dan Joox, Lebih Bagus Mana?


Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis Selamanya

 

Perlu Anda ketahui bahwa tutorial ini hanya ditujukan untuk pengguna smartphone Android.


1. Uninstall aplikasi Spotify di Android.


2. Download dan install Spotify yang sudah di modifikasi dari situs inwepo.co yang berjudul "Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis Selamanya Terbaru".


Fitur Spotify Modifikasi


  • Unlocked Spotify Connect
  • Seek FWD button added to information bar/tablet
  • Seeking enabled
  • unlimited shuffle
  • Choose any song
  • Extreme audio unlocked
  • Repeats enabled
  • Ads blocked


3. Buka aplikasi Spotify yang baru dan login akun lama atau buat akun baru/Sign up.


4. Nikmati semua lagu dan fitur premiumnya.


Dengan aplikasi Spotify modifikasi ini Anda akan merasakan layaknya menggunakan akun premium Spotify.

Baca juga: Aplikasi Streaming Musik Spotify dan Joox, Lebih Bagus Mana?


Catatan di Aplikasi Spotify Premium versi Modifikasi


Status akun setelah login tetap “free”, tetapi Anda dapat menggunakan fitur premium-nya (kecuali download lagu tidak bisa).


Aplikasi Spotify modifikasi ini bisa memutar semua lagu atau membuka semua akses lagu (unlock all lagu) tetapi tidak dapat mengunduh lagu. Untuk dapat mengunduh lagu menjadi offline mode Anda tetap harus memiliki premium akun.


Jadi yang membedakan dengan versi berbayar, aplikasi modifikasi tidak dapat download lagu Spotify. Tapi tidak masalah, selama Anda online, Anda bisa mendengarkan semua lagu sepuasnya di Spotify Premium.


Info Penting tentang Aplikasi Spotify Premium Modifikasi


Jangan update atau memperbarui aplikasi Spotify ini dengan versi terbaru dari Google Play Store, karena aplikasi tersebut akan kembali normal, jadi abaikan saja bila aplikasi meminta update.


Terima kasih inwepo.co karena sudah memberikan informasi yang berguna bagi pecinta streaming musik Spotify.


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Post a Comment