5 Rekomendasi Tabungan Online Terbaik di Indonesia

Tabungan online memberikan beragam kemudahan untuk nasabahnya dalam bertransaksi. Berikut beberapa rekomendasi tabungan online di Indonesia.

 


Tabungan online menjadi salah satu alternatif produk tabungan yang menggunakan layanan digital. Hal ini tentunya sangat menguntungkan, terutama bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke bank.

Dengan membuka rekening tabungan secara online, beragam kemudahan akan didapatkan hanya melalui genggaman tangan saja. Beberapa bank di Indonesia sudah memiliki layanan tabungan online yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga : Aplikasi tabungan online

Rekomendasi Tabungan Online di Indonesia

  1. Jenius by BTPN

  2. Tabungan BCA Online Tahapan

  3. Tabungan BNI Online Taplus

  4. Tabungan BRI Online Britama

  5. Tabungan Mandiri Online

Beragam jenis tabungan online yang ada di Indonesia ini cukup populer. Produk tabungan ini memiliki beragam keunggulan yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi.

  1. Jenius by BTPN

Produk tabungan dari BTPN ini cukup populer di kalangan milenial. Selain itu, Jenius by BTPN juga menjadi pelopor tabungan online pertama di Indonesia. Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya di Play Store dan mendaftar untuk membuka rekening. Menariknya, kartu debit akan dikirim ke alamat rumah atau Anda bisa mengambil di lokasi yang sudah ditentukan.

Tabungan Jenius ini memiliki beberapa produk yang bisa dipilih sesuai keinginan, yaitu Flexi Saver, Dream Saver, dan Maxi Saver. Perbedaannya hanya pada suku bunga yang akan diperoleh dan semua produk Jenius bebas biaya administrasi bulanan.

  1. Tabungan BCA Online Tahapan

Untuk bisa memiliki tabungan dari BCA ini terlebih dahulu Anda perlu mengunduh aplikasi BCA Mobile Banking di Play Store. Produk tabungan yang dipilih pun beragam dari Tahapan Platinum, Tahapan Gold, dan Tahapan Xpresi. Menariknya, Anda akan dimanjakan dengan beragam promo merchant yang sudah bekerjasama dengan BCA.

  1. Tabungan BNI Online Taplus

Tabungan online dari BNI Taplus ini memiliki layanan yang memudahkan nasabahnya. Suku bunga yang akan didapatkan berdasarkan saldo harian dan Anda juga akan memperoleh beragam promo merchant yang menarik.

Menariknya, produk tabungan dari BNI ini memiliki fasilitas autodebet yang membantu Anda dalam melakukan transaksi pembayaran. Hanya saja, untuk produk tabungan ini harus memiliki saldo minimal sebesar Rp150 ribu dan jika Anda memiliki saldo di bawahnya akan didenda sebesar Rp5 ribu.

  1. Tabungan BRI Online Britama

BRI Britama memberikan kemudahan transaksi bagi para nasabahnya. Anda bisa melakukan transaksi otomatis menggunakan tiga jenis transaksi, yaitu automatic fund transfer (AFT), account sweep, dan automatic grab fund (AGF). Fasilitas ini akan mempermudah Anda dalam membayar segala tagihan maupun untuk melakukan transfer dana.

Menariknya, Britama juga memberikan fasilitas asuransi kecelakaan gratis sebesar Rp500 ribu bagi para nasabahnya. Hanya saja, untuk bisa membuka rekening Britama, nasabah harus berusia minimal 17 tahun dan memiliki NPWP. Tetapi, jika Anda tidak memiliki NPWP bisa mengisi form pernyataan khusus.

  1. Tabungan Mandiri Online

Tabungan Mandiri Online memiliki bergam fitur yang memudahkan nasabahnya. Anda akan mendapatkan fasilitas autodebet untuk membayar beberapa keperluan pokok dan transfer dana otomatis. Menariknya, layanan dari Tabungan Mandiri ini juga menawarkan reward poin atau Fiestapoin yang bisa Anda tukarkan dengan beragam hadiah yang sudah disediakan.

Kesimpulan

Dengan adanya beragam produk tabungan online yang ada di Indonesia akan mempermudah Anda dalam melakukan setiap transaksi. Anda bisa memilih salah satu dari tabungan online di atas dan bisa menikmati segala fasilitas dari produk yang ditawarkan.

Posting Komentar