5 Retro Game Terbaik di Play Store

Retro game bisa menjadi pilihan bermain game di Android dengan sensasi bermain game jadul yang lebih modern.



Bagi Anda yang kangen dengan game retro, kini sudah bisa menikmatinya di HP Android. Selain itu, jenis retro game kini juga sudah tersedia di Nintendo Switch dan PS4.

Meski game ini termasuk dalam jenis game jadul dan memiliki tampilan grafis yang masih sederhana, tetapi Anda akan merasa seperti kembali di masa kecil. Nah, jika Anda ingin kembali memainkan game retro, ada beberapa pilihan retro game yang bisa diunduh di Play Store.

Baca juga : Game Lego Fortnite

Retro Game Android

  1. Sky Force Reloaded

  2. Doom and Destiny Advanced

  3. Crossy Road

  4. Beat Cop

  5. OK Golf

Game retro di atas akan membuat Anda bernostalgia dengan game yang dulu populer. Selain itu, kini game retro juga sudah memiliki tampilan grafis yang lebih baik, sehingga akan sangat menarik saat dimainkan.

  1. Sky Force Reloaded

Salah satu game pilihan editor Play Store ini cukup populer di dunia. Jenis game arcade klasik ini akan membuat Anda terkenang dengan game menembak pesawat. Bedanya, game ini didesain dengan lebih modern dan tentunya dengan tampilan visual yang menarik.

Game ini terdiri dari 15 level dengan misi yang harus diselesaikan. Menariknya, di setiap minggu terdapat turnamen yang akan diikuti oleh pengguna game Sky Force Reloaded.

  1. Doom and Destiny Advanced

Game RPG ini memiliki tampilan lebih menarik, meski masih terlihat sebagai game jadul. Hanya saja, retro game ini tidak bisa diunduh secara gratis di Play Store. Setidaknya, Anda perlu membayar 44 ribu rupiah untuk bisa memainkannya. Meski begitu, game ini bisa dimainkan secara offline dan single player.

Anda akan dibekali dengan 8 karakter yang harus mengalahkan sekitar 300 musuh. Pada game ini terdapat cerita menarik yang sayang untuk dilewatkan.

  1. Crossy Road

Game arcade harus dimainkan dengan cara mengendalikan ayam untuk menghindari rintangan dengan waktu yang cepat. Menariknya, game ini bisa dimainkan bersama-sama dalam satu perangkat. Selain itu, Anda juga bisa memainkannya di Android TV secara gratis. 

  1. Beat Cop

Game retro ini memiliki nuansa gaya 80-an. Anda akan berperan sebagai Jack Kelly, seorang mantan detektif yang terjebak karena pembunuhan. Anda perlu mengusut kasus ini dengan tuntas dan mencari tahu siapa pembunuh sebenarnya. Dengan grafis yang menarik, Anda akan terhanyut dengan cerita pada game ini.

  1. OK Golf

Game ini akan mengingatkan Anda pada game jadul yang ada di ponsel. Hanya saja, untuk bisa memainkan game ini Anda perlu mengeluarkan 39 ribu rupiah untuk mengunduhnya. Meski begitu, tampilan grafis pada game ini tidak akan membuat Anda menyesal sudah mengeluarkan biaya pembelian game OK Golf.

Kesimpulan

Retro game di Android akan membuat Anda terkenang dengan game jadul. Anda akan merasakan sensasi bermain dengan lebih modern yang sudah didukung tampilan grafis yang lebih berwarna.

Posting Komentar