Pilihan Game Lego Fortnite di Play Store

Di Play Store ada banyak game Lego Fortnite yang bisa diunduh gratis. Berikut beberapa pilihan game yang tersedia.



Jika Anda suka bermain lego, pastinya juga tidak asing dengan game Android Lego Fortnite bukan? Selain memiliki tampilan seperti tumpukan lego yang sudah disusun, misi permainan yang harus diselesaikannya pun sangat menarik untuk dimainkan.

Anda bisa memainkan beragam game lego yang ada di Play Store. Nah, Jika Anda tertarik dengan game lego untuk Android, ada beberapa rekomendasi game Lego Fortnite yang bisa dimainkan.

Baca juga : Game War Thunder

Pilihan Game Lego Fortnite

  1. Lego Legacy: Heroes Unboxed

  2. MAD Battle Royale

  3. Fort Battle Royale Squad Fight Nite Fire

Game tersebut bisa diunduh secara gratis di Play Store. Anda bisa memainkannya secara offline yang akan membuat lebih hemat data dan penggunaan baterai.

  1. Lego Legacy: Heroes Unboxed

Game ini termasuk jenis game kasual yang dirilis oleh Gameloft SE. Pada game ini Anda akan bertempur untuk bisa mengalahkan musuh. Menariknya, Anda bisa mengoleksi berbagai figur dari semua era, seperti Lloyd dari Ninjago, Captain Redbeard, Hot Dog Man, dan Majisto.

Anda juga perlu mengatur strategi dan bertarung dengan berbagai keahlian unik. Untuk bisa memenangkan permainan, Anda juga perlu membangun Lego Set, seperti LEGO City, LEGO Castle, LEGO Ninjago, LEGO Space, dan LEGO Pirate.

Dalam game ini Anda juga bisa bermain secara multiplayer. Bermain akan menjadi lebih menyenangkan dan Anda bisa bersama-sama bertempur untuk menyelesaikan challenge tertentu.

Jika Anda ingin pengalaman lebih menyenangkan dari Lego Fortnite ini, berlangganan bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda akan mendapatkan sejumlah fitur yang menarik untuk dimainkan.

  1. MAD Battle Royale

Game aksi yang dimainkan secara online berikut akan membuat waktu luang Anda menjadi lebih berwarna. Anda bisa menikmati game menembak dengan grafis piksel yang sangat menarik. 

Pada game ini Anda akan melakukan pertempuran dinamis untuk mengalahkan musuh dengan persenjataan yang lengkap. Menariknya, sudah disediakan peta yang sangat besar, sehingga Anda bisa menjelajahi untuk menjadi pemenangnya.

  1. Fort Battle Royale Squad Fight Nite Fire

Game ini merupakan full action games yang akan membuat Anda penasaran untuk memainkannya. Meskipun bisa dimainkan dengan gratis, pengalaman bermain game ini akan membuat Anda penasaran untuk menyelesaikan misinya.

Pada game ini Anda memang tidak akan disuguhkan dengan figur Lego yang sangat khas. Tetapi, Anda akan disuguhkan dengan grafis menarik ketika menembak sasaran musuh. Untuk bisa memenangkan pertandingan, ada baiknya untuk memilih senjata yang tepat.

Kesimpulan

Game Lego Fortnite akan membuat Anda menjadi lebih penasaran dengan alur permainan yang disuguhkan. Dengan figur Lego yang sangat khas akan membuat Anda tertarik untuk memenangkan permainan. Agar saat bermain lancar, ada baiknya untuk menggunakan HP Android dengan ruangan penyimpanan yang cukup luas.

Posting Komentar