7 Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Terpopuler

Aplikasi cari jodoh di Play Store sangat beragam dan bisa diunduh secara gratis. Berikut beberapa rekomendasinya.



Anda memiliki impian memiliki pasangan hidup di tahun 2021? Nah, aplikasi cari jodoh berikut ini bisa menjadi rekomendasi Anda untuk mendapatkan pasangan sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Dengan adanya aplikasi Android untuk mencari jodoh, Anda bisa lebih mudah mencari pasangan darimana saja. Hal ini tentunya akan semakin banyak pilihan pasangan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Nah, jika Anda ingin mencari aplikasi Android pencari jodoh, berikut rekomendasinya.

Daftar Aplikasi Pencari Jodoh Populer di Indonesia

  1. Tantan

  2. OkCupid

  3. Tinder

  4. MiChat

  5. TaarufID

  6. Setipe

  7. BeeChat

Di Indonesia sendiri, aplikasi pencari jodoh ini cukup banyak digunakan dan bisa diunduh secara gratis di Google Play Store. Anda bisa memilihnya sendiri sesuai dengan preferensi.

  1. Tantan

Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi yang populer di kalangan remaja dan dewasa. Pada aplikasi ini, Anda bisa mencari teman chatting lebih mudah. Cukup melakukan match dengan pasangan pilihan Anda, interaksi lebih serius akan membantu Anda mendapatkan jodoh yang tepat.

Yang paling menarik dari aplikasi ini adalah adanya fitur Break The Ice. Fitur ini bisa menjadi ajang Anda saling mengenal dengan pasangan chat melalui 10 pertanyaan yang diberikan.

  1. OkCupid

Aplikasi ini cukup populer karena fitur messanger yang akan mempermudah Anda menemukan jodoh. Sebelum menggunakan aplikasi ini, Anda perlu mengisi beberapa pertanyaan, seperti pandangan hidup, opini pribadi, dan etika hubungan.

  1. Tinder

Aplikasi ini tidak hanya membuat Anda bisa berkomunikasi dengan pasangan pilihan Anda. Pada aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur unggah foto yang memungkinkan Anda melihat foto dari pasangan pilihan Anda. Selain itu, ada juga fitur pemberi like yang akan membuat Anda semangat dalam mengunggah foto.

  1. MiChat

Salah satu aplikasi cari jodoh yang populer di Indonesia adalah MiChat. Aplikasi ini mendukung beberapa pesan, seperti teks, foto, dan video yang akan membuat Anda lebih seru dalam mengirim pesan kepada pasangan. Hanya saja, aplikasi ini sering disalahgunakan sebagai aplikasi prostitusi online di Indonesia.

  1. Taaruf ID

Taaruf ID merupakan aplikasi Android pencari jodoh buatan Indonesia. Aplikasi ini akan memberikan rekomendasi pasangan sesuai dengan kriteria Anda. Pada aplikasi ini tidak disarankan bagi penggunanya untuk bertemu bertatap muka, kecuali ada wali yang mendampinginya secara langsung.

  1. Setipe

Aplikasi ini memungkinkan Anda mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria pasangan idaman. Sebelum menggunakan aplikasi ini, Anda harus mengisi tes kepribadian terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria. Menariknya, pada aplikasi ini juga sudah disediakan fitur konsultasi online lho?

  1. BeeChat

Aplikasi buatan Thailand ini memiliki fitur yang hampir sama dengan Tinder. Hanya saja, BeeChat tidak perlu menunggu persetujuan match untuk bisa saling berkomunikasi. Menariknya, aplikasi ini memiliki fitur cari terdekat yang akan memungkinkan Anda bertemu secara langsung dengan pasangan.

Kesimpulan

Beragam aplikasi cari jodoh banyak tersedia di Play Store. Meski begitu, Anda juga harus selektif untuk bisa menemukan aplikasi yang tepat.

Posting Komentar