Dispenser Mini Xiaomi Panaskan Air dalam 4 Detik (xiaomiyoupin.com)

Bulan lalu Xiaomi Youpin meluncurkan dispenser mini portable yang bisa dibawa ke mana-mana. Hebatnya lagi, dispenser Xiaomi ini dapat memanaskan air dalam botol selama 4 detik. Fungsi pemanasnya sama seperti dispenser yang lain, tapi desainnya simpel dan mini.

Tujuan dari desain mini ini agar dispenser tersebut dapat dibawa traveling atau liburan. Saat ini banyak orang suka minum kopi. Rasanya kalau sehari tidak ngopi seperti makan nasi tanpa garam. Oleh karena itu, demi memuaskan pengguna yang gemar minum air hangat, Xiaomi Youpin meluncurkan dispenser portable.

Spesifikasi Dispenser Xiaomi


Ukuran dispenser Morfun Pocket Hot Water ini cuma 117 x 62 x 190 mm. Sehingga pemanas air ini dapat dibawa di dalam tas, koper, keranjang, dan lain-lain.

Selain itu, yang membuat dispenser Xiaomi sangat cepat memanaskan air adalah teknologi non-thermal bile boiling terbaru. Dengan teknologi tersebut, air bisa panas hanya dalam waktu 4 detik.

Dispenser Xiaomi Mini Air Panas dalam 4 Detik (xiaomiyoupin.com)
Dispenser Xiaomi Mini Air Panas dalam 4 Detik (xiaomiyoupin.com)


Menariknya lagi, Anda bisa mengontrol dispenser ini dari layar sentuh yang terletak di atasnya. Pengaturan yang bisa dikontrol antara lain suhu pemanasan 45°C, 60°C, 85°C, dan 100°C.

Di samping itu, pengguna juga bisa memilih jumlah air dan suhunya secara bersamaan. Jumlah air yang bisa dipilih di antaranya 120 ml, 250 ml, 360 ml, dan 500 ml.

Baca juga:

Harga Dispenser Xiaomi Morfun


Dispenser kecil dari Xiaomi ini dijual seharga 299 Yuan tapi sedang diskon jadi 199 Yuan. Kalau 199 Yuan dirupiahkan sekitar Rp 420.000. Bagaimana dispenser ini tergolong murah atau mahal?

Sayangnya tidak diketahui apakah dispenser ini tersedia di Indonesia atau tidak. Kalau produk sejenis dispenser ada, tapi mereknya Xiaomi Mijia JMEY Y1 Water Dispenser. Produk tersebut dijual di Tokopedia dengan harga Rp 590.000. Cari saja namanya sesuai yang kami cetak tebal.

Nah, jika Anda ingin melihat seperti apa bentuk dispenser Xiaomi Youpin Morfun, berikut videonya.


Post a Comment