Cara Menyembunyikan Lagu yang Tidak Disukai di Playlist Spotify Orang Lain (thenextweb.com)

Terkadang orang tidak mau mendengarkan seluruh lagu di playlist Spotify orang lain. Mungkin karena lagu tersebut tidak disukai atau memang lagunya yang kurang populer. Tenang, bagi Anda yang ingin menyembunyikan beberapa lagu di playlist Spotify, Anda dapat melakukannya dengan mudah.

Update Fitur Sembunyikan Lagu di Playlist Spotify


Spotify hari ini meluncurkan pembaruan kecil untuk para pengguna Premium. Sekarang Anda dapat menyembunyikan lagu-lagu yang tidak Anda sukai yang ada di playlist yang tidak Anda buat, sehingga memungkinkan Anda menyesuaikan playlist sesuai keinginan Anda.

Ini cuma update kecil, tetapi sebagai seseorang yang mendengarkan banyak playlist lagu, sekarang Anda bisa mengaturnya agar tidak ada lagu lagi yang tidak Anda sukai di playlist.

Baca juga:
Spotify versi Ringan dan Internet Lemot Hadir di Android
Spotify Hadir di Smart Watch, Tak Perlu Pakai Smartphone 
56 Situs Download Lagu MP3 Paling Mudah dan Gratis 

Tentu fitur ini jauh lebih bermanfaat untuk membuat perubahan kecil ke playlist yang ada, daripada menemukan playlist yang baru atau terus melompati lagu.

Fitur Sembunyikan Lagu Spotify Premium di Android dan iOS


Hari ini fitur sembunyikan lagu diluncurkan ke aplikasi Spotify Android dan iOS. Ingat Anda harus menjadi pelanggan Spotify Premium agar fitur ini berfungsi, seperti yang disadur dari Thenextweb.com (16/4/2020).

Cara Menggunakan Fitur Sembunyikan Lagu



  1. Pertama pilih playlist Spotify
  2. Temukan lagu yang tidak ingin Anda dengarkan. 
  3. Buka menu konteks di ikon tiga titik di sebelah kanan judul lagu. 
  4. Pilihan menu Hide atau Sembunyikan sekarang muncul di bawah menu Like atau Suka. 


Setelah memilih Hide, lagu di playlist akan menghilang (disembunyikan). Lagu-lagu tersebut bisa kembali lagi ke playlist apabila Anda memilih unhidden.

Sekarang Anda dapat menyembunyikan lagu apa pun di playlist pengguna lain. Sehingga Anda dapat mendengarkan lagu yang Anda suka tanpa harus membuat playlist sendiri.

Post a Comment