Spotify di Smart Watch Android (androidcentral.com)

Pada tanggal 17 Oktober, Spotify mengumumkan di blog resminya bahwa mereka meluncurkan aplikasi OS Wear yang berdiri sendiri untuk layanan streaming-nya sehingga Anda dapat mengakses bit terbaik Spotify tanpa harus menyentuh smartphone. 

Anda akan dapat menggunakan aplikasi untuk menelusuri daftar putar favorit Anda tepat di jam tangan Anda, dan ketika Anda menemukan lagu yang ingin Anda dengarkan, layar pemutaran akan memiliki kontrol untuk jeda / putar, melompat-lompat, kembali ke lagu sebelumnya, menambahkannya ke perpustakaan Anda, dan mengirimkannya ke perangkat lain menggunakan Spotify Connect.

Spotify Tersedia di Smart Watch Android (androidcentral.com)
Spotify Tersedia di Smart Watch Android (androidcentral.com)


Spotify bermitra dengan Fossil Group agar aplikasinya terpasang di semua jam tangan pintar Fossil Gen 4 dan Micahel Kors Access Runway, tetapi perangkat Wear OS apa pun akan dapat mengunduhnya juga. 

Spotify mengatakan bahwa aplikasi OS Wear diluncurkan minggu depan, jadi pastikan untuk selalu memantau Play Store agar tak ketinggalan, seperti yang disadur dari Androidcentral.com (17/10/2018).

Tampilan Baru Spotify Tersedia di versi Premium


Tak hanya itu, pada bulan Agustus kemarin, Spotify meluncurkan UI baru untuk aplikasi Android-nya yang jauh lebih sederhana dan mudah digunakan. 

Ini adalah perubahan yang sangat bagus, namun UI baru tersebut hanya tersedia untuk pengguna gratis. Sekarang, Spotify memperluas tampilan terbarunya ke pelanggan Premium.

Bilah navigasi bawah yang dulunya memiliki tab untuk Beranda, Jelajahi, Cari, Radio, dan Perpustakaan Anda telah dipangkas menjadi hanya Beranda, Penelusuran, dan Pustaka Anda. 

Halaman Pencarian telah diubah total dan sekarang menjadi toko serba ada untuk menemukan semua jenis musik baru. Di bagian atas halaman merupakan bagian "Genre teratas Anda" yang akan berubah seiring waktu berdasarkan kebiasaan mendengarkan musik. 

Ada pula perubahan lainnya yakni Radio Artist yang baru. Spotify mengatakan bahwa ini sekarang "menawarkan streaming mendengarkan tanpa henti yang dipersonalisasi untuk selera musik pendengarnya sendiri." 

Artis Radio "diperbarui secara berkala untuk memberikan hal-hal baru", dan jika Anda ingin membawa mereka ke mana pun Anda pergi, Anda sekarang memiliki pilihan untuk menyimpan musik untuk penggunaan offline.

Post a Comment