Harga iPhone 9 yang Viral di Tiktok (twitter.com)

Baru-baru ini rumor iPhone 9 muncul di Tiktok sampai viral. Ya, video tersebut direkam dan diunggah oleh salah satu pengguna Tiktok. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, dia memperlihatkan desain ponsel yang diduga iPhone 9.


Desain iPhone 9


Dari bocoran penampakan iPhone 9 di Tiktok, terlihat smartphone ini masih menggunakan tombol Home fisik Apple. Katanya tombol Home ini juga memiliki fungsi sebagai Touch ID.

iPhone 9 yang viral ini berwarna biru aqua, mirip dengan varian warna iPhone 11. Sekilas iPhone 9 hampir sama dengan iPhone 8 tetapi ukurannya lebih tebal menyerupai iPhone 4.

Lalu, jika diperhatikan di bagian bawah terdapat port charger dan lubang speaker. Sayangnya, tidak terlihat adanya jack audio 3,5 mm di iPhone 9.

Baca juga: Harga Resmi Keluarga Besar iPhone 11 di Indonesia

Selain itu, kamera belakanya mungil dan berjumlah 1 buah sama dengan iPhone 7. Di bagian belakang, terdapat logo Apple yang khas dan tulisan iPhone.

Banyak pihak yang mempertanyakan tulisan iPhone. Sebab, Apple telah menghilangkan tulisan tersebut di iPhone 11 dan iPhone 11 Pro.

iPhone 9 Hasil Modifikasi


Tak heran, banyak orang beranggapan bahwa penampakan iPhone 9 yang viral di Tiktok itu palsu. Pengguna Twitter @EveryApplePro juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya video tersebut adalah hasil modifikasi.

Baca juga: Cara Menghapus Watermark di Video Tik Tok Tanpa Aplikasi Tambahan

"Palsu, dikonfirmasi sendiri oleh pria yang membuatnya," tulis @EveryApplePro melalui akun pribadinya.

iPhone 9 Hasil Modifikasi (twitter.com)
iPhone 9 Hasil Modifikasi (twitter.com)


iPhone 9 Penerus iPhone SE


Kabarnya, iPhone 9 akan menjadi penerus iPhone SE dengan harga yang murah. Peluncuran iPhone 9 ini nanti diperkirakan pada tanggal 31 Maret 2020.

Harga iPhone 9


Untuk harga, kelihatannya iPhone 9 akan diluncurkan dengan harga 399 dolar AS atau sekitar Rp 5,5 juta. Apakah Anda berminat meminat iPhone 9?

Post a Comment