Cara Baca Chat WhatsApp Pacar yang Selingkuh Tanpa Ketahuan (techbmc.com)

Dari dulu sampai sekarang, masalah utama dalam dunia pacaran adalah selingkuh. Mungkin awalnya, pacar akan terlihat baik dan romantis, tetapi setelah cukup lama bersama, terkadang dia akan bosan dan terpikat dengan orang lain. Untuk mengetahuinya Anda bisa membaca chat WhatsApp pacar yang selingkuh secara diam-diam tanpa ketahuan.

Cara ini sebenarnya untuk membantu pacar yang sedang kepo terhadap sifat buruk kekasihnya. Lakukan pembacaan chat WhatsApp pacar, apabila dia mulai sembunyi-sebunyi dalam membuka chat dan tidak memperbolehkan Anda meminjam ponselnya.

Baca juga: Cara Menghapus Chat WA yang Sudah Lama Lewati Batas 7 Menit

Oleh karena itu, Anda harus belajar membuka chat WhatsApp pacar secara diam-diam. Apakah hal tersebut masuk dalam tindakan kejahatan. Kemungkinan hal ini bisa dikategorikan dalam hal tersebut karena Anda tidak meminta izin. Namun, untuk membuka rahasia seseorang yang berselingkuh, mungkin masih diperbolehkan.

Syarat Untuk Memperlancar Buka WhatsApp Pacar



  • Pertama minta izin pacar untuk meminjam smartphone.
  • Jika diperbolehkan alhamdulillah, tapi mungkin chat selingkuhan sudah dihapus.
  • Apabila tidak diperbolehkan untuk dipinjam, maka pinjam ponselnya secara diam-diam.
  • Selain itu, pastikan Anda sudah mengetahui password atau sandi kunci layarnya.


Cara Membaca Chat WhatsApp Pacar yang Selingkuh



  1. Buka aplikasi WhatsApp.
  2. Masuk ke menu Setting WhatsApp > Chat > History >Export Chat.
  3. Setelah muncul deretan nama kontak, pilih nama kontak yang mencurigakan atau sering melakukan chatting bersama pacar Anda.
  4. Pilih Export Chat nama kontak tersebut dan kirimkan ke WhatsApp pribadi Anda.
  5. Biasanya akan muncul pilihan untuk mengirim teks dan emoji atau sekalian dengan media juga.
  6. Kami sarankan pilih semuanya, teks, emoji, dan media.
  7. Dari situ Anda akan mengetahui chat apa saja yang dikirimkan pacar terhadap selingkuhannya.


Tips Agar Tidak Ketahuan Pacar


Agar teknik ini tidak diketahui pacar Anda, Anda harus segera menghapus file pengiriman chat tersebut dari smartphone pacar Anda. Pilih Delete for me agar jejak Anda tidak diketahui, walau bekas file yang dihapus masih terlihat. Anda tinggal bilang ke pacar, tadi mau mengirim pesan tapi tidak jadi, sehingga dihapus saja.

Selanjutnya, buka history chat pacar dan selingkuhannya melalui smartphone Anda. Setelah itu, Anda bisa memutuskan untuk melanjutkan hubungan Anda memperbaiki hubungan tersebut. Jika hubungan masih bisa diperbaiki, ingatkan pacar agar tidak mengirim pesan ke orang yang spesial lagi (selingkuhan).

Saran untuk Pasangan


Namun, bila pacar justru marah dan tidak mau mengakuinya, akhiri saja hubungan tersebut. Sebab, jika dilanjutkan akan semakin menyakitkan. Ingat, hubungan yang baik tidak akan pernah menerima hadirnya orang ketiga. 

Setiap pasangan akan saling menjaga perasaan dan setia sampai menikah. Kemudian, perasaan tersebut dijaga sampai kakek nenek atau kalau perlu sampai mati.

Baca juga: Status WhatsApp Bisa Dibagikan ke Facebook dan Instagram

Sebagai catatan, kami tidak bermaksud mengajarkan kejahatan dengan mengambil history chat WhatsApp pacar. Namun, kami hanya ingin membantu salah satu pasangan yang tidak tenang dan ingin mencari kebenaran apakah pacarnya selingkuh atau tidak. Kami sarankan antara Anda dan pacar saling terbuka agar tidak terjadi kesalahpahaman di kemudian hari.

Post a Comment