AirPods Tertelan dan Keluar Lewat Bawah Masih Berfungsi (dailymail.co.uk)

Setelah mengetahui kisah viral pria ini mungkin Anda akan berpikir ulang saat akan menggunakan AirPods, apalagi sambil tidur. Sebab, setelah ketiduran, pria bernama Ben Hsu dari Taiwan ini tanpa sadar menelan AirPods miliknya yang menempel di telinga.

Setelah bangun, Ben Hsu kaget karena salah satu AirPods miliknya hilang. Dia kemudian menggunakan fitur pelacak Apple untuk menemukan AirPods tersebut.

Perangkat yang hilang tadi langsung berbunyi di dekatnya. Namun, saat dicari ke sana ke mari tetap tidak ketemu. Dicari ke bawah selimut dan sekeliling kamar tetap tidak ditemukan AirPods tersebut.

Pria Ini Baru Sadar Air Tertelan


Tak disangka, AirPods tadi ternyata berada di dalam perutnya. Memang aneh sih, bagaimana mungkin ada benda keras yang masuk ke mulut dan tertelan sampai ke peruh tapi tidak terasa sama sekali. Namun, begitulah faktanya.

"Aku mengecek ke bawah selimut dan melihat sekeliling tapi tetap tidak bisa menemukannya. Sampai akhirnya aku sadar suaranya datang dari dalam perutku, " kata Ben Hsu, seperti yang disadur dari DailyMail.co.uk (1/5/2019).

Kisah ini viral, tapi sebagian netizen curiga dan cenderung tidak percaya. Setelah itu, petugas medis dari Kaohsiung Municipal Hospital mengonfirmasi kebenaran kisah dan peristiwa tersebut.

Foto X-Ray AirPods di dalam Perut (dailymail.co.uk)
Foto X-Ray AirPods di dalam Perut (dailymail.co.uk)


AirPods Keluar Lewat Bawah secara Alami


Akhir kisah ini, besoknya AirPods dapat keluar lewat bawah secara alami. AirPods tersebut masih utuh dan berfungsi dengan baik. Setelah dibersihkan dan menunggu kering, ternyata AirPods masih bunyi secara normal. Kapasitas baterainya masih 41 persen.

AirPods Masih Berfungsi Normal (dailymail.co.uk)
AirPods Masih Berfungsi Normal (dailymail.co.uk)


Lalu kondisi kesehatan Ben Hsu bagaimana? Ben Hsu tidak mengalami masalah kesehatan sama sekali pasca menelan AirPods. Perutnya juga tidak sakit, bahkan Ben Hsu cukup lama sadarnya saat AirPods miliknya ternyata berada di dalam perut.

Walau begitu, yang menjadi pertanyaan, apakah aroma AirPods tersebut masih sama seperti dulu? Kira-kira setelah mengetahui kisah viral ini, apakah ada teman-temannya yang mau meminjam AirPods tersebut?

Post a Comment