Tas Ransel Xiaomi 2 (mydrivers.com)

Baru-baru ini Xiaomi telah meluncurkan Mi Business Casual Backpack 2 di Cina. Seperti namanya, ini adalah tas ransel Xiaomi model kedua. Berapa harga tas backpack Xiaomi 2? Untuk masalah harga, tas ini akan dijual seharga 199 yuan atau sekitar Rp 408 ribu.

Beda dari Tas Ransel Xiaomi 1


Mi Business Casual Backpack 2 berbeda dari model generasi pertama karena memiliki dua kompartemen terpisah. Kompartemen utama menghadap ke belakang dan dapat menampung laptop 15 inci sementara bagian luarnya dapat menampung barang berukuran kecil seperti majalah. 

Tas Ransel Xiaomi Generasi Kedua (mydrivers.com)
Tas Ransel Xiaomi Generasi Kedua (mydrivers.com)


Kedua kompartemen dapat membuka hingga 180 derajat. Seluruh kapasitas juga dinaikkan dari 21L ke 26L. Jadi bisa dipastikan Anda dapat membawa barang-barang pribadi lebih banyak dari sebelumnya. Di dalam tas, sudah diberi pembatas atau kantong-kantong yang mempermudah Anda menyimpan barang agar tidak berantakan.

Spesifikasi Tas Ransel Xiaomi 2


Bahan Mi Business Casual Backpack 2 terbuat dari kain oxford 650D abu-abu gelap. Kain tersebut mempunyai ketahanan 4 tingkat anti air sehingga mampu membuat barang tetap kering di segala cuaca. Walau Anda sedang menerjang hujan gerimis, Anda tak perlu khawatir karena barang Anda tidak akan basah. 

Ukuran ransel 325 x 180 x 445 mm dan berat 0,93 Kg, yang sekitar 13 persen lebih ringan dari ransel bisnis generasi pertama. Selain itu, ransel ini dirancang khusus dengan dukungan sandaran sandwich yang lebih ringan untuk pendinginan dan kesejukan yang cepat. Tas ransel Xiaomi 2 ini juga memiliki desain busur yang pas untuk mengurangi tekanan bahu.

Isi Tas Backpack Xiaomi 2 (mydrivers.com)
Isi Tas Backpack Xiaomi 2 (mydrivers.com)


Oh iya bagian atas ransel dilengkapi dengan tas jinjing yang dapat membuka dan menutup. Tas kecil ini dapat dipakai untuk menyimpan paspor, boarding pass, tagihan, dan lain-lain, seperti yang disadur dari Gizmochina.com (9/7/2019).

Baca juga: Untuk Pertama Kalinya, Xiaomi India Raih Penghargaan Guinness World Record

Semoga saja, tas ransel dari Xiaomi ini segera masuk ke Indonesia. Pasalnya, semua Mi Fans kemungkinan besar tertarik dengan kapasitasnya yang lebih besar, tapi cukup ringan dari tas generasi pertama.

Post a Comment