Kamera Mode Malam Samsung Galaxy S10 Plus (samsung.com)

Banyak hal istimewa tentang pemandangan kota di malam hari. Suasana yang jarang dilihat orang karena beristirahat menjadi suasana malam yang menarik. Namun, untuk mengabadikan momen indah di malam hari butuh kamera yang mumpuni. Salah satu yang bisa melakukannya yaitu Kamera mode malam Samsung Galaxy S10 Plus.

Ya, kamera mode malam Samsung Galaxy S10 + merupakan alat yang sempurna untuk mengambil foto setelah matahari terbenam. Dapat diakses dari aplikasi Kamera, fitur Night Mode akan muncul secara manual.

Tahukah Anda, teknologi Mode Malam di Galaxy S10 + meminimalkan noise dari lingkungan gelap untuk meningkatkan detail foto dan mengoreksi warna, serta kualitas gambar lainnya, yang membuat hasil bidikan cahaya rendah menjadi lebih jelas.

Kali ini Samsung Newsroom melakukan perjalanan ke beberapa landmark teratas di sekitar Seoul setelah gelap untuk melihat bagaimana Mode Malam Galaxy S10 + dapat menampilkan setiap detail dalam adegan malam hari, bahkan dalam kondisi cahaya redup.








Deoksu Palace adalah salah satu dari empat istana kuno Seoul, yang menarik pengunjung untuk menikmati arsitekturnya.

Junghwajeon, salah satu pengadilan kerajaan Deoksu Palace, dibangun pada tahun 1902 dan memiliki eksterior emas luar biasa yang menampilkan pola, warna, dan tekstur rumit.

Namun, dengan hanya mengaktifkan Mode Malam di Galaxy S10 +, semua detail pengadilan menjadi hidup, berkat penyesuaian gradasi cerdas Mode Malam yang membawa semangat untuk gambar yang diambil setelah gelap. Coba gunakan tripod untuk meratakan bagian atas dan bawah bingkai agar bidikan jadi lebih bagus.

Fungsi Night Mode pada Galaxy sebelumnya hanya secara otomatis diaktifkan ketika kondisi sangat gelap (di bawah 1 lux). Mode Malam Galaxy S10 + sekarang memungkinkan pengguna untuk memanfaatkannya karena mereka dapat mengaktifkan atau menonaktifkannya secara manual dan menggunakannya untuk adegan malam yang lebih ringan.

Gwanghwamun Plaza Seoul, sering ramai dengan pejalan kaki. Gwanghwamun merupakan tempat tradisional dan modern bersatu. Lampu-lampu neon menyala dari bangunan-bangunan bersamaan dengan lampu-lampu terang mobil yang melintas. Sehingga cahaya tersebut membentuk warna yang semarak pada malam hari.









Berkat Mode Malam Galaxy S10 +, dua patung yang berada tepat di jantung pusat kota Seoul (Laksamana Yi Sun-sin, gambar pertama, Sejong the Great, gambar kedua) dapat ditangkap tanpa kompromi dengan pencahayaan eklektik di sekitar mereka.

Mode Malam di Samsung Galaxy S10 Plus menurunkan sensitivitas kamera dan mengurangi kecepatan rana, tapi mampu menangkap pencahayaan yang terang dengan baik meskipun kontrasnya tinggi.

Taman Naksan di utara Seoul memiliki pemandangan yang mencakup kontras mencolok antara tembok benteng bersejarah di daerah itu, pemandangan gunung yang indah, dan hiruk pikuk malam hari di pusat kota Seoul.









Pengguna Galaxy S10 + tidak perlu khawatir kehilangan detail saat mengambil foto dekat (gambar pertama) atau lebar (gambar kedua) adegan dengan kontras subjek seperti itu. Tanpa Mode Malam diaktifkan, fitur lanskap yang berbeda akan hilang, dengan lampu-lampu kota mengaburkan area kontras yang lebih rendah seperti medan pegunungan yang mencolok di kejauhan.

Namun, hanya dengan mengaktifkan Mode Malam, Anda dapat memaksimalkan visibilitas bidikan Anda berkat pengurangan noise cerdas yang menyeimbangkan area kontras dan cahaya yang berbeda untuk menampilkan setiap aspek bidikan dengan bersih - bahkan dalam kondisi cahaya rendah sekalipun.

Taman Hangang Riverside menyala saat matahari terbenam, dan berbagai atraksi pencahayaan berbeda yang merefleksikan gambar lain di Sungai Han.









Dengan Mode Malam Samsung Galaxy S10 +, hasil foto lebih bagus karena terdapat perangkat lunak koreksi warna otomatisnya. Hal ini dapat menghasilkan bidikan yang cerah dan bersih walau sumber cahayanya berbeda-beda.

Untuk pengambilan foto yang lebih jelas, pengguna dapat mengubah pengaturan Mode Malam untuk koreksi eksposur yang lebih rendah atau memanfaatkan aspek yang lebih gelap dari pemandangan, tentunya tanpa kehilangan warna atau detail.









Menara Namsan Seoul berada di ketinggian 479,7 meter di atas permukaan laut, menawarkan kepada pengunjung pemandangan kota yang indah.

Salah satu persembahan terbaik Menara Namsan kepada pengunjung adalah kesempatan yang dihadirkan bagi Anda untuk menangkap bidikan kota luas yang terbentang di bawahnya.

Baca juga: Hasil Jepretan 4 Kamera Samsung Galaxy A9 Beda dari Kamera Normal

Demikian beberapa hasil jepretan Samsung Galaxy S10 + yang ternyata sangat menakjubkan. Biasanya kalau ponsel biasa sudah banyak noise dan buram, tetapi dengan fitur mode malam di Samsung Galaxy S10 Plus, semuanya bisa teratasi.

Bayangkan kalau mode malamnya saja sebagus itu, apalagi mode biasa untuk foto selfie di siang hari. Tentu hasil jepretan tersebut akan lebih menakjubkan.

Post a Comment