Razer Phone 2 (razerzone.com)

Setelah meluncurkan Razer Phone 2 secara resmi pada 11 Oktober, sekarang giliran warga negara China yang akan mendapatkannya. Smartphone game terbaru ini telah terdaftar di situs web resmi Razer China yang menunjukkan spesifikasi high-end-nya.

Harga Razer Phone 2


Saat ini, harga resmi, dan tanggal ketersediaan tidak diungkapkan, tetapi setelah menghitung secara kasar harga internasionalnya, Razer Phone 2 akan tersedia untuk 5.500 yuan, $ 799 (Rp 12 jutaan).

Razer mengiklankan sistem pendinginnya, pengisian nirkabel, kemampuan tahan air, dan efek cahaya sinar chroma ray yang terkenal di China.

Dalam efek cahaya sinar chroma, pengguna dapat menyesuaikan warna cahaya LED sesuai kebutuhan. Selain itu, Razer hadir dengan edisi warna transparan yang akan menampilkan internal dan lampu LED-nya.

Spesifikasi Razer Phone 2

Spesifikasi Razer Phone 2 (razerzone.com)
Spesifikasi Razer Phone 2 (razerzone.com)


Razer Phone 2 membawa kemajuan signifikan atas pendahulunya. Perangkat baru ini memiliki Qualcomm Snapdragon 845 SoC yang jauh lebih baik dan chipset yang hemat daya.

Ditambah lagi dengan Adreno 630 GPU dan sistem pendingin, sehingga Anda dapat menikmati game tanpa khawatir panas. Ini tersedia dalam 64GB dan 128GB pilihan penyimpanan internal dengan RAM 8GB yang sama pada kedua varian.

Razer Phone 2 mengusung layar IGZO 5,72 inci yang memiliki resolusi 2560 × 1440 dengan refresh rate 120Hz. Ini host rasio aspek 16 : 9 dengan kecerahan maksimum 645 nits.

Smartphone gaming ini juga mendukung Qualcomm Quick charge 4.0+ dengan pengisian Qi nirkabel dan memegang sertifikasi IP67 yang artinya tahan debu dan tahan air. Sementara ini Razer Phone 2 berjalan pada Android 8.1 Oreo di luar box.

Kamera Razer Phone 2 (razerzone.com)
Kamera Razer Phone 2 (razerzone.com)


Untuk urusan kamera, Razer Phone 2 mengusung sensor 12 megapiksel dengan sudut lebar dan lensa telefoto. Aperture kameranya adalah f / 1.75 dengan pemfokusan fase PDDC Gambar Optik (OIS), dll. Pada bagian depan, terdapat kamera tunggal 8 megapiksel untuk selfie yang memiliki aperture f / 2.0.

Situs web resmi Razerzone.com menyediakan tombol "beli sekarang", tetapi tautannya tidak berfungsi seperti sekarang, seperti yang dilaporkan Gizmochina.com (13/10/2018). Kami masih menunggu negara mana saja yang akan segera menikmati Razer Phone 2.

Post a Comment