15 Aplikasi Jual Pulsa dan Token Listrik

Dulu jualan pulsa harus punya toko atau kios. Sekarang ada aplikasi jual pulsa dan token listrik yang murah. Sehingga jual pulsa cukup modal HP bisa.
Aplikasi Jual Pulsa dan Token Listrik (yukkcoid)


Teknolagi.net - Dulu jualan pulsa harus punya toko atau kios. Sekarang ada aplikasi jual pulsa dan token listrik yang murah. Sehingga jualan pulsa cukup modal HP juga bisa. 

Bisnis usaha pulsa tidak seribet yang dibayangkan. Soalnya, bila Anda sudah punya langganan, setiap hari keuntungan bisa ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Namun, agak tidak enak bila ketemu pelanggan yang hobi utang. Ada biasanya yang suka utang pulsa dulu, tapi tidak dibayar-bayar. 


Oleh karena itu, kami sarankan jangan terima pembayaran secara utang atau dicicil. Takutnya nanti dia lama membayarnya sehingga perputaran modal pulsa tersendat.

Apa Itu Aplikasi Jual Pulsa?


Tentu Anda sudah tahu bagaimana cara menjual pulsa dan prosesnya. Sebab, sekarang sudah banyak konter HP dan konter pulsa yang jualan pulsa pakai aplikasi.

Jadi aplikasi tersebut bisa dipakai untuk menjual pulsa secara online melalui HP, laptop, komputer, dan perangkat lainnya.

Siapa saja bisa jualan pulsa dan token listrik. Untungnya lumayan bisa ada yang beli setiap hari. Misal, harga pulsa Rp 50.000 Anda jual Rp 53.000. Anda masih untung karena misal dari produsen dikasih harga Rp 48.000. Jadi keuntungannya Rp 5.000

Aplikasi Jual Pulsa dan Token Listrik


1. Mitra Bukalapak


Mitra Bukalapak adalah aplikasi yang membantu pelanggan Anda mendapatkan pulsa dari semua operator. Selain itu, Anda dapat membantu orang-orang di sekitar Anda melakukan pembayaran PPOB.

Selain beberapa produk lainnya, fiturnya mencakup kuota internet, pembayaran tagihan token listrik, BPJS kesehatan, dan layanan pembayaran WiFi (Indihome). 

Dengan sistem refund, transaksi Anda aman. Karena ada banyak promosi dan cashback pada setiap transaksi top-up pulsa, siapapun bisa mulai berjualan melalui aplikasi ini.

2. Fazz Agen


Aplikasi Fazz Agent, yang sebelumnya dikenal sebagai PAYFAZZ Agent, memudahkan penggunanya untuk membayar barang digital dengan mudah. Mereka dapat membayar barang secara prabayar atau pascabayar. 

Aplikasi ini dapat digunakan untuk membayar produk prabayar seperti pulsa, voucher game, dan top up saldo E-Wallet. Selain itu, juga dapat digunakan untuk membayar tagihan pascabayar seperti token listrik PLN, PDAM, BPJS kesehatan, dan tentu saja pulsa pascabayar semua operator.

3. Pulsaku


Pulsaku adalah perangkat lunak penjualan pulsa berikutnya. Berbeda dengan yang lain, aplikasi ini memungkinkan Anda menukar atau mengubah pulsa menjadi uang tunai atau saldo rekening.

4. GoPulsa


Pulsaku adalah perangkat lunak penjualan pulsa. Berbeda dengan yang lain, aplikasi ini memungkinkan Anda menukar atau mengubah pulsa menjadi uang tunai atau saldo rekening.

Adanya perlindungan lengkap dengan fitur keamanan seperti PIN, Face, dan Touch ID membuat Anda tidak perlu khawatir karena transaksi selalu aman.

5. Kios Pulsa


Kios Pulsa adalah aplikasi jual pulsa selanjutnya yang memungkinkan Anda menjual pulsa dan menghasilkan uang dengan membangun jaringan agen pulsa. 

Anda juga dapat melakukan top up deposit di berbagai toko ritel seperti Alfamart, Indomart, Alfamidi, dan Ceriamart.

6. KonterKu


Konterku adalah aplikasi selanjutnya yang menawarkan layanan PPOB. Dengannya, Anda dapat mengisi pulsa dan produk digital lainnya dengan mudah dan fleksibel.

Transaksi ini memiliki garansi uang kembali seratus persen jika pesanan Anda gagal dikirim. Dengan cara ini, Anda tidak akan rugi karena kehilangan saldo.

7. KonterGo


KonterGo, juga dikenal sebagai Konter On The Go, memastikan transaksi isi pulsa selesai dengan cepat. Selain itu, seperti aplikasi PPOB lainnya, KonterGo menawarkan jasa pembayaran yang termasuk lengkap. 

8. Klikoo


Seperti aplikasi lainnya, Klikoo membantu Anda mendapatkan harga rendah untuk berbagai layanan pembayaran online PPOB. 

Ada fitur untuk membuat laporan yang lengkap. Mulai dari jumlah pulsa yang Anda top up, jumlah produk yang Anda jual, dan jumlah keuntungan yang Anda dapatkan.

9. Mitra Tokopedia


Mitra Tokopedia adalah aplikasi tambahan yang harus dipertimbangkan. Anda dapat menjual berbagai layanan pembayaran dengan mendaftarkan nomor HP dan email.

10. Astra Pay


Anda dapat dengan mudah melakukan top-up pulsa dan berbagai pembayaran dengan Astra Pay. Anda akan mendapatkan banyak bonus poin dari transaksi yang sudah Anda lakukan, yang dapat Anda tukar dengan voucher menarik.

11. Ayopop 


Ayopop menawarkan pulsa untuk semua provider seperti Telkomsel, XL, Tri, Indosat, Axis, Smartfren, dan Indosat. 

Selain aplikasi jual pulsa, Ayopop menawarkan fitur pembayaran TV, streaming, dan voucher game. Dengan cepat dan mudah digunakan, aplikasi ini mengutamakan keamanan.

12. Oke Kios 


Oke Kios akan menjadi aplikasi di mana Anda dapat menjual barang dengan deposit saldo yang rendah. Karena layanan CS tersedia 24 jam sehari, transaksi penjualan pulsa akan terjadi dalam hitungan detik.

13. Top Indoku


Ini adalah aplikasi elektronik tambahan. Tidak hanya Anda dapat mengurangi biaya setiap transaksi dengan menampilkan produk yang tersedia di dalamnya, tetapi Anda juga dapat membangun jaringan agen sesama penjual untuk meningkatkan pendapatan Anda. 

14. Mitra Shopee


Anda dapat memilih aplikasi Mitra Shopee untuk membantu menjual pulsa dan berbagai layanan pembayaran lainnya. 

Dengan menggerakkan jari tanganmu, Anda dapat melakukan banyak transaksi. 

15. Digital Play 


Digital Play memenuhi kebutuhan bisnis pulsa Anda dan menjadi agen pulsa termurah. Semua pembayaran, mulai dari saldo akun/deposit hingga top-up, dapat dilakukan melalui berbagai bank.

Kesimpulan


Demikian beberapa aplikasi jual pulsa dan token listrik. Sekarang cari usaha sampingan bisa dengan jualan pulsa. Sebab, jualan pulsa bisa dari mana saja.

Bahkan, siswa sekolah sekalipun bisa usaha jualan pulsa. Jadi tunggu apalagi mari mulai cari usaha samping dengan aplikasi jual pulsa.

Terima kasih telah membaca artikel Teknolagi.net. Jangan lupa follow Instagram @teknolaginet.

Posting Komentar