Cara Kredit HP di Lazada Mudah Tanpa Kartu Kredit

Walaupun sudah banyak layanan pinjaman online dan paylater, sebagian orang masih lebih suka dengan cara kredit HP di Lazada.
Cara Kredit HP Lazada Tanpa Kartu Kredit (source experiancom)


Teknolagi.net - Walaupun sudah banyak layanan pinjaman online dan paylater, sebagian orang masih lebih suka dengan cara kredit HP di Lazada. Apakah kamu salah satunya?

Ya, Lazada, sebagai salah satu aplikasi jual beli online, memang menyediakan fitur kredit untuk pengguna setianya. Dengan layanan ini, kamu bisa punya smartphone baru tanpa harus merasa terbebani secara finansial. Kamu bisa membayarnya dengan cara dicicil!


Cara Kredit HP di Lazada Tanpa Kartu Kredit


Nggak punya kartu kredit? Tenang, ada juga cara kredit HP tanpa kartu kredit di Lazada yang bisa dilakukan lewat platform pinjam dana online Kredivo. Simak langkah-langkah selengkapnya di sini!

Buka aplikasi Lazada di HP kamu. Cari dan pilih HP yang ingin kamu beli, lalu klik Beli Sekarang. Pada halaman pesanan, pastikan alamat pengiriman sudah benar. Lalu, klik Buat Pesanan. Pilih metode pembayaran dengan Kredivo pada Checkout Page. 

Login menggunakan akun Kredivo pada saat checkout. Jika belum punya akun, klik tombol Daftar Sekarang untuk buat akun Kredivo. Tentukan tenor pembayaran dengan klik tombol Bayar dalam 30 Hari atau Cicilan jika ingin kredit dengan tenor sampai 12 bulan. 

Klik Bayar Sekarang jika sudah selesai. Kamu akan dialihkan ke halaman pembayaran Kredivo untuk selesaikan pembayaran. 

Cara kredit di Lazada dengan Kredivo bisa dilakukan jika kamu sudah buat akun Kredivo. Ada juga beberapa syarat yang harus dipenuhi seperti di bawah ini:

Cicilan Kredivo hanya berlaku di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, dan Cirebon. Cicilan 30 hari: Tidak ada minimum transaksi, transaksi maksimum sesuai dengan limit kredit, bunga 0% untuk pembayaran. 

Cicilan 3, 6, 12 bulan: Berlaku untuk pembelian 1 atau lebih produk dalam 1 keranjang dengan minimum transaksi Rp1.000.000,-, transaksi maksimum sesuai dengan limit kredit, bunga 2,95% per bulan. 

Pengembalian barang di atas 14 hari akan dikenakan bunga 1.25% yang akan di bebankan kepada pelanggan. Pembelian barang yang sudah disetujui oleh Kredivo tidak bisa dibatalkan.


Cara Kredit HP Lazada BCA


Kalau kamu mau cicilan dengan kartu kredit tanpa proses yang ribet dan lama, kamu bisa pakai kartu kredit BCA. Caranya juga gampang banget.

Lazada sudah menyediakan fasilitas pembayaran lewat Cicilan BCA buat kamu yang punya kartu kredit BCA. Nah, ini dia langkah-langkah kredit di Lazada pakai program ini:

Buka aplikasi Lazada. Cari dan pilih HP yang mau kamu beli dan klik Beli Sekarang. Isi data-data kartu yang diminta oleh Lazada. Terakhir, klik Konfirmasi Pesanan biar pembayaran kamu langsung terverifikasi. 

Nggak cuma HP, cara kredit ini bisa dipakai buat semua produk yang dijual di Lazada, mulai dari kosmetik, elektronik, dan lain-lain. Ada pun jumlah minimum transaksi Rp1.000.000,-, ya.

Cara Bayar Tagihan Lazada Paylater 


Kalau kamu udah beli barang dengan kredit dari Lazada Paylater, kamu harus tahu gimana cara bayar cicilan yang ditagih. Ini dia langkah-langkahnya:

Masuk ke menu Akun di aplikasi Lazada dan lihat kolom Lazada Credit . Pilih Tagihan Berikutnya. Tekan Bill Details buat tau jumlah tagihan di bulan itu. Bayar cicilan Lazada Paylater dengan balik ke menu Lazada Credit > Tagihan Berikutnya , dan tekan Pay Now. 

Konfirmasi jumlah yang harus dibayar, terus tekan Lanjutkan. Tekan tombol Buat Pesanan di halaman checkout, dan pilih cara pembayaran yang kamu mau. Terus, tekan Konfirmasi Pesanan. Buat cek apakah pembayaran cicilan Lazada Paylater berhasil, tekan More dan pilih Paylater Credit History.

Kesimpulan


Demikian cara kredit HP Lazada. Prosesnya mudah karena tidak pakai kartu kredit. Namun, untuk kamu yang tidak terlalu suka mencicil lebih baik menabung dulu.

Apabila kamu sudah tidak tahan ingin memiliki HP idaman, mengajukan kredit HP di Lazada juga tidak masalah. Yang penting cicilan dibayar tepat waktu biar tidak memberatkan nantinya.

Terima kasih sudah membaca artikel Teknolagi.net. Follow berita terbaru kami di Google News.

Posting Komentar