5 Aplikasi Nonton Bareng Nobar Film di Ponsel

Sekarang ada aplikasi nonton bareng film sehingga walau rumah Anda dan teman sangat jauh, kalian masih bisa nonton bareng.

Aplikasi Nonton Bareng Teman


Teknolagi.net - Nonton bareng atau nobar film tidak harus di satu tempat. Sekarang ada aplikasi nonton bareng film sehingga walau rumah Anda dan teman sangat jauh, kalian masih bisa nonton bareng.

Aplikasi ini dimanfaatkan untuk nonton bareng tapi terhalang jarak. Contohnya dulu karena pembatasan pandemi virus corona, kemudian kalian tinggalnya beda kota, dan lain-lain.

Aplikasi nonton film ini semakin diminati karena seru. Sebab, Anda dan teman Anda bisa melakukan chatting saat streaming film.

Kalau Anda ingin mencobanya coba simak beberapa aplikasi nonton bareng jarak jauh berikut.

Baca juga: 24 Situs Nonton Film dan Streaming Film Legal yang Gratis


Aplikasi Nonton Bareng Film


1. Rave

Aplikasi Nonton Bareng Rave



Aplikasi Rave bisa digunakan di Mac, iPhone, Android, dan Windows. Caranya buka situs rave.io lalu pilih salah satu perangkat untuk download aplikasi Rave.


2. Teleparty


Aplikasi Teleparty tersedia di Google Play Store dan ekstensi Google Chrome. Manfaatkan aplikasi ini untuk nonton bareng karena gratis. Ketik aja Teleparty di Google, nanti aplikasinya keluar.


3. Plex


Ada lagi aplikasi nonton bareng yang nyaman yaitu Plex. Aplikasi ini bisa mensinkronisasi perangkat Anda dengan perangkat teman.

Jadi waktu nonton menit dan tayangannya sama. Aplikasi Plex bisa diunduh di Google Play Store secara gratis.


4. Amazon Prime Video


Satu lagi namanya aplikasi Amazon Prime Video. Aplikasi lebih keren lagi karena Anda dapat mengundang hingga 100 orang untuk nonton bersama.

Namun, aplikasi ini harus digunakan di negara yang sama. Lalu nonton bareng hanya untuk film dan serial Prime. Jadi untuk film gratis belum bisa.

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan website.


5. Hearo


Aplikasi Hearo bisa untuk streaming 35 layanan seperti Netflix, Disney+, Amazon Prime, ESPN, YouTube, dan lain-lain. Jadi Anda bisa menonton lebih banyak bersama teman-teman.

Cari aplikasi Hearo di Google Play Store lalu download.

Baca juga: Situs Nonton Film Gratis dengan Subtitle Indonesia


Kesimpulan


Demikian beberapa aplikasi nonton bareng nobar film bersama di ponsel. Aplikasi nonton film ini bisa untuk dua orang di perangkat yang berbeda.

Bahkan ada aplikasi yang mendukung sampai 100 perangkat berbeda. Jadi sekarang nonton tidak perlu keluar rumah atau tidak harus ke bioskop.

Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow berita terbaru kami di Google News. Terima kasih.

Posting Komentar