Cara Cek Total Transaksi Gojek 1 Tahun

Di Twitter ada yang trending soal cara cek total transaksi Gojek. Salah satu pengguna Twitter membagikan total transaksi Gojek sampai Rp 166 juta.

Cara Cek Total Transaksi Gojek


Teknolagi.net - Awal bulan ini di Twitter ada yang trending soal cara cek total transaksi Gojek. Soalnya, jumlahnya ternyata besar sekali. Ada salah satu pengguna Twitter yang membagikan total transaksi Gojek sampai Rp 166 juta.

Ya, tepatnya postingan Twitter Irfan atau @_panski yang menunjukkan temannya telah bertransaksi Gojek sebanyak Rp 166.731.424. 

Padahal, jumlah tersebut belum ada 1 tahun. Namun, total transaksi Gojek sudah seharga mobil. Irfan langsung mention @GojekIndonesia untuk memberikan mobil kepada temannya tersebut sambil disertai emoticon tertawa.


Irfan juga menghitung total transaksi Gojek temannya selama 10 bulan.

Baca juga: Cara Top Up Dompet Driver Gojek di Gopartner

Rata-rata pengeluaran untuk bayar Gojek Rp 16 juta per bulan. Temannya mengurus 4 anggota keluarga, dia, istri, dan 2 anak.

Berarti setiap orang pengelurannya sebulan Rp 4 jutaan. Kalau sehari pengeluarannya Rp 130 ribuan.

Anggap saja sehari mengeluarkan biaya Rp 150 ribu. Makan 3 kali, berarti setiap makan mengeluarkan Rp 50 ribu.

Banyak juga biaya hidup jika mengandalkan Gojek. Namanya orang sibuk, salah satu penolong dikala repot adalah Gojek.

Gojek bisa mengantar kita dan membantu membelikan makanan. Sungguh mulia Gojek Indonesia.

Baca juga: Cara Meningkatkan Akurasi GPS Maps Driver Ojol GOJEK Grab

Cara Cek Total Transaksi Gojek 1 Tahun

Sekarang mari menghitung total transaksi Gojek selama 1 tahun. Sebenarnya Gojek memang membatasi periode transaksi maksimal 1 tahun.

Cara Cek Total Transaksi Gojek 1 Tahun


Berarti Anda bisa menghitung total transaksi Gojek mulai bulan November 2021 sampai November 2022.

  1. Cara buka aplikasi Gojek.
  2. Tekan foto profil untuk buka profil.
  3. Pilih Pesanan dan klik ikon Download di pojok kanan atas.
  4. Atur periode transaksi Gojek selama 1 tahun terakhir.
  5. Terakhir klik Download.

Hati-hati di total transaksi Gojek terdapat informasi sensitif dan penting. Sehingga sensor dulu info tersebut sebelum share ke media sosial ya.

Ada info penting seputar alamat asal-tujuan, waktu pemesanan, biaya, nama lengkap, nomor telepon, email, dan data sensitif lainnya.

Jadi, Anda perlu berhati-hati sebelum membagikan total transaksi Gojek selama 1 tahun di Facebook, Twitter, Instagram, atau TikTok.

Baca juga: Berapa Gaji Ojol atau Ojek Online Sebulan?

Kesimpulan

Demikian cara cek total transaksi Gojek 1 tahun. Caranya mudah dan mungkin membuat Anda kaget bila terlalu sering pakai jasa Gojek.

Oh iya, kembali lagi kami ingatkan bahwa di hasil download total transaksi Gojek terdapat informasi sensitif. Sehingga data tadi perlu disensor atau diblur terlebih dahulu sebelum diunggah ke media sosial.

Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @teknolaginet. Terima kasih.

Posting Komentar