TikTok TV Tersedia di Android TV dan Smart TV


Teknolagi.net - Jika Anda menghabiskan banyak waktu di ponsel untuk menonton video TikTok, sekarang Anda dapat melakukannya di layar yang lebih besar. TikTok TV sekarang tersedia di di perangkat Google TV dan Android TV OS serta smart TV lainnya dari Samsung dan LG. 


Itu sebelumnya hanya tersedia di Amazon Fire TV tetapi sekarang TikTok memperluas cakrawala videonya. Ini adalah cara baru bagi orang-orang untuk merasakan aplikasi yang awalnya dibuat untuk seluler saja.


Aplikasi yang sangat populer ini dimaksudkan untuk ditonton di ponsel, tetapi bagi mereka yang ingin menjalin ikatan dengan anggota keluarga atau teman dengan menonton di layar TV mereka, TikTok TV adalah cara yang tepat. 


Ini dioptimalkan untuk "pengalaman menonton TV di rumah". Sehingga bila lihat teks di TikTok Anda tidak akan sakit mata lagi.

Baca juga:

Namun, ini masih akan terasa aneh pada awalnya karena orientasi video vertikal dan sekarang Anda mendapatkan layar horizontal yang diisi untuk menonton TV.

TikTok TV Sudah Ada di Android TV dan Smart TV
TikTok TV Sudah Ada di Android TV dan Smart TV



Aplikasi TV akan memberi Anda konten dari umpan "For You" dan "Following" dari akun seluler Anda. 


Yang pertama adalah konten yang direkomendasikan berdasarkan apa yang telah Anda tonton sementara yang kedua menunjukkan video dari akun yang Anda ikuti. 


Mereka juga menyertakan video yang paling disukai dan dilihat di berbagai kategori seperti game, komedi, makanan, dll. Halaman Discover akan menampilkan lebih banyak konten, pembuat, dan kategori yang belum Anda temukan.


Pencapaian TikTok


TikTok baru-baru ini melampaui 1 miliar pengguna aktif bulanan dan dilaporkan telah melampaui YouTube dalam hal waktu tonton rata-rata di U.S. 


Aplikasi TV telah tersedia di Inggris untuk TV Samsung dan Fire TV, jadi sekarang pengguna di Amerika Utara juga dapat menikmatinya.


Anda bisa mendapatkan aplikasi TikTok TV untuk Google TV atau Android TV, serta Samsung TV dan LG TV dari Play Store. 


Ketersediaan TikTok TV


Untuk saat ini, itu terbatas di U.S dan Kanada dan belum ada berita apakah mereka akan memperluas ke wilayah lain atau tidak.


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Post a Comment