Game Salam dari Binjai Viral di Android (google.com)


Teknolagi.net - Selama beberapa minggu terakhir, slogan “Salam dari Binjai” tiba-tiba menjadi topik populer di media sosial. Pepatah ini menjadi terkenal setelah mantan  petinju bernama Paris Pernandez mengatakannya. 


Dalam beberapa video TikTok yang diunggahnya, Paris kerap memberikan sapaan khusus sebelum/sesudah memukul pohon pisang hingga tumbang. 


Melihat kompleksitas dan keunikan tren ini, banyak pengembang aplikasi yang menerapkan slogan "Salam dari Binjai" ke dalam game mereka. 

Baca juga: 


1. Salam dari Binjai Simulator 



Game ini pertama kali muncul di hasil pencarian di Google Play Store. Segera setelah memulai permainan, pemain akan diminta untuk menyebutkan nama. 


Segera setelah pemain memasukkan nama pendek yang diminta, sebuah suara akan muncul. Rekaman audio menampilkan slogan "Salam dari Binjay" dengan suara  Paris. 


Anda hanya perlu menyelesaikan satu tujuan selama permainan. Pukul pohon pisang sebanyak mungkin sampai tumbang. 


Pemain dapat menggerakkan karakter mereka dan menekan tombol dengan ikon tinju untuk meninju pohon pisang hingga tumbang. 


Ada juga tombol dengan logo yang menggambarkan wajah Paris. Tekan tombol ini untuk memainkan suara unik "Salam dari Binjay". Begitu karakter kelelahan, permainan berhenti. 


Poin yang dikumpulkan dicatat dan dapat dilihat di papan peringkat. Game ini dikembangkan oleh StickyLab pada tanggal 25 Oktober, Salam Dari Binjay Simulator kini telah diunggah ke Google Play Store oleh lebih dari 1000.000 pengguna. 


Jika tertarik, pengguna hanya perlu mengalokasikan memori ponsel sebesar 15 MB untuk  menjalankan game ini. 


2. Salam dari Binjai

Game Salam dari Binjai di Android Gratis (google.com)
Game Salam dari Binjai di Android Gratis (google.com)


 

Game Salam dari Binjai Ini unik karena ditampilkan dalam orientasi potret. Ini juga cukup mudah untuk dimainkan. Pemain hanya perlu menekan (menyentuh) layar sekeras mungkin agar karakter dapat dengan cepat menabrak pohon pisang. 

 

Mata uang virtual dihasilkan setiap kali pohon pisang terkena, yang dapat digunakan untuk meningkatkan status serangan (damage) dan efek kritis karakter. 


Ada bar "Salam dari Binjai" yang jika diisi dapat mempercepat kecepatan tinju yang dilempar oleh karakter. Lebih dari 50.000 pengguna telah mengunduh game 24MB Salam Dari Binjai dari Google Play Store.


Kesimpulan


Demikian beberapa game Salam dari Binjai yang tersedia di Android dan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. 


Dari dua game di atas, Anda suka game yang mana? Kalau dari tampilan sepertinya lebih bagus yang Salam dari Binjai. Namun, untuk gameplay seperti banyak pengguna tertarik dengan game Salam dari Binjai Simulator.


Jika artikel Teknolagi.net bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan cantumkan sumbernya. Terima kasih.

Post a Comment