Sebagian dari Anda pasti suka sekali nonton video TikTok. Media sosial ini awalnya memang kurang digandrungi masyarakat karena dirasa alay dan sering goyang-goyang sendiri tidak jelas. Namun sekarang justru berbanding terbalik.


TikTok diminati seluruh lapisan masyarakat mulai dari yang tua sampai muda. Semua orang yang tidak bisa joget, perlahan-lahan mulai ikutan joget.


Sampai akhirnya banyak orang begitu mendengar   lagu di TikTok, tubuh mereka secara reflek ikut goyang. Enaknya di TikTok tidak hanya soal goyang menggoyang, tapi juga dapat uang.


Ya, main TikTok bisa menghasilkan uang sehingga dapat digunakan untuk sampingan. Info ini didapat dari akun TikTok @akunabnab.

Baca juga: 12 Cara Mendapatkan Uang dari TikTok dan Tips Sukses


Cara Dapat Uang dari TikTok


Jadi di tampilan profil pengguna terdapat ikon Rp atau Rupiah berwarna kuning. Letaknya di pojok kiri atas profil pengguna.


Saat ikon tersebut diklik, Anda akan mendapatkan informasi tentang ringkasan saldo dan jumlah koin yang sudah Anda dapatkan.


Cara mendapatkan uang dan koin di TikTok, Anda bisa mengikuti misi yang telah disediakan. Nantinya setiap misi selesai, Anda akan mendapat koin.


Misalnya, Anda kuat menonton video TikTok akumulasi selama 30 menit, Anda akan mendapat 15.000 koin.


Jika Anda cuma menonton video 5 menit, maka koin yang didapat 2.000 koin. Begitu pula kalau durasi menonton video sekitar 5 menit, maka Anda akan dapat 7.000 koin.


Setiap 10 koin akan dikonversikan menjadi 1 rupiah. Anda bisa membuat target agar bisa menghasilkan sekian rupiah dari TikTok.


Untuk memulai misi ketuk tombol warna merah dan langsung tonton video di TikTok.


Untuk mencairkan uang tadi, setidaknya Anda harus mempunyai akun Dana. Sebab, koin tadi akan diubah menjadi uang dan bisa ditarik melalui akun Dana.


Cara Mudah Mendapatkan Uang dari TikTok


Selain menonton video, Anda juga bisa dapat uang dengan cara mengundang teman untuk download aplikasi TikTok.


Caranya bagikan kode undangan akun TikTok Anda melalui aplikasi chatting atau media sosial. Nantinya penerima undangan akan mendapatkan link untuk download TikTok.


Setelah berhasil mengundang teman di TikTok, Anda akan langsung mendapatkan sejumlah uang. Jumlahnya berbeda-beda tergantung periode yang diselenggarakan oleh TikTok.

  1. Pertama buka aplikasi TikTok.
  2. Pilih Profile lalu tekan ikon Rp kuning di pojok kiri atas.
  3. Muncul halaman Undang 5 teman dapat Rp 600.000.
  4. Tekan Undang dan pilih mau dibagikan ke media sosial apa, misal WhatsApp, Facebook, Messenger, Telegram, dan lain-lain. Ada juga pilihan Refresh, Open in browser, dan Copy link.
  5. Agar lebih mudah buka link berikut dan bagikan https://vt.tiktok.com/ZSedM3cTS/ . Nanti Anda akan mendapatkan uang sampai Rp 120.000.
  6. Setelah itu, masukkan kode undangan khusus dari kami 7936234708.
  7. Lumayan sekarang cuma download aplikasi TikTok dapat Rp 120.000. Dulu lebih parah karena cuma dapat Rp 7.000.


Kesimpulan


Demikian cara mendapatkan uang dari TikTok. Bagaimana mudah bukan? Daripada cuma nonton goyangan mbak-mbak cantik saja, lebih baik waktu menonton tadi diubah menjadi pundi-pundi uang.


Lumayan bukan, cuma modal nonton video TikTok, uangnya bisa ditabung, beli jajan, beli pulsa, atau makan sehari-hari. Selamat mencoba.

Post a Comment