Paket VIU Telkomsel, Hemat untuk Streaming Film Online

Paket VIU Telkomsel menjadi bagian dari Paket MAXstream Telkomsel. Ketahui ketentuan dan cara aktivasinya.

 


Apakah Anda suka melakukan streaming film? Nah, jika Anda suka mengakses VIU untuk menonton film, ada baiknya untuk menggunakan Paket VIU Telkomsel agar lebih hemat.

Paket VIU Telkomsel menjadi alternatif Anda untuk lebih hemat ketika ingin streaming film di VIU.  Dengan mendaftar paket ini Anda bisa lebih puas dalam menonton film melalui VIU tanpa harus khawatir kuota internet habis.

Baca juga : GamesMax Telkomsel, Paket Internet Khusus Pecinta Game Online

VIU Telkomsel

VIU merupakan salah satu layanan streaming video online yang menyediakan banyak film dari berbagai genre. Menariknya, film yang ada di VIU ini memiliki beragam judul, mulai dari drama Korea, Bollywood, dan juga film Indonesia.

Telkomsel sendiri menyediakan layanan Paket streaming MAXstream dimana Anda dapat mengakses beragam layanan streaming video online lainnya. Tak hanya bisa mengakses layanan VIU saja, Anda juga bisa melakukan streaming video dengan menggunakan aplikasi HOOQ, CATCHPLAY, dan Nickelodeon Play.

Menariknya, layanan dari Telkomsel ini bisa Anda nikmati juga ketika berlangganan VIU Premium. Untuk bisa menikmatinya, ada baiknya Anda menjadikan aplikasi VIU ke versi premium agar lebih puas dalam menikmati semua film yang tersaji di layanan ini.

Paket MAXstream Telkomsel

Paket MAXstream Telkomsel ini menjadi salah satu layanan internet yang cukup banyak diminati oleh para pelanggan Telkomsel. Paket ini cukup menarik, karena Anda akan mendapatkan kuota internet khusus untuk streaming video online hingga 30 GB.

Tak hanya untuk streaming video saja, Anda juga bisa menggunakannya untuk mengakses beragam media sosial, seperti Facebook dan Instagram. Tentunya hal ini cukup membuat Anda lebih puas dan menjadi hiburan di saat pandemi seperti ini.

Baca juga : Paket Keluarga Telkomsel, Hemat untuk Seluruh Keluarga

Paket VIU Telkomsel dalam layanan paket ini tentunya tidak terbatas dengan pembagian kuota. Anda bisa memanfaakan jumlah kuota MAXstream untuk mengakses VIU tanpa harus memotong kuota regular jika masih tersedia.

Adanya kuota MAXstream menjadi alternatif untuk berhemat saat menggunakan pulsa atau kuota. Selain mendapatkan kuota khusus untuk mengakses layanan hiburan, Anda juga akan mendapatkan kuota regular yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi lainnya.

Nah, jika Anda ingin berlangganan Paket MAXstream Telkomsel, berikut jenis paket yang bisa dipilih. 

  • MAXstream Gala 9 GB (7GB kuota MAXstream dan 2 GB kuota semua jaringan) harga Rp69.000

  • MAXstream Gala 24 GB (20 GB kuota MAXstream dan 4 GB kuota semua jaringan) harga Rp99.000

  • MAXstream Gala 40 GB (30 GB kuota MAXstream dan 10 GB kuota semua jaringan) harga Rp149.000

Menariknya, untuk bisa menikmati semua layanan Paket MAXstream Telkomsel ini Anda memiliki masa aktif hingga 30 hari. Tentunya hal ini akan lebih hemat, karena Anda bisa menikmati kuota ini ketika sedang waktu senggang saja.

Cara Daftar Kuota MAXstream Telkomsel

Bagi Anda yang ingin menikmati menonton layanan VIU tentunya harus mengaktivasi terlebih dahulu nomor Telkomsel yang digunakan. Untuk bisa mengaktifkan layanan MAXstream, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

  1. Via aplikasi MyTelkomsel

Cara mudah untuk aktivasi Paket MAXstream Telkomsel adalah melalui aplikasi MyTelkomsel. Untuk langkahnya sebagai berikut buka aplikasi > Menu Belanja > Menu Hiburan > Menu > MAXstream Gala > pilih paket.

  1. Via aplikasi MAXstream

Selain menggunakan aplikasi MyTelkomsel, Anda juga bisa mengaktivasi dengan menggunakan aplikasi MAXstream. Langkahnya, buka aplikasi MAXstream > masuk dengan nomor telepon > menu Paket > pilih paket MAXstream.

Kesimpulan

Paket VIU Telkomsel bisa didapatkan dengan mengaktivasi Paket MAXstream Telkomsel. Selain lebih hemat, Anda juga bisa melakukan streaming film online dengan lebih puas.

Posting Komentar