GamesMax Telkomsel, Paket Internet Khusus Pecinta Game Online

GamesMax Telkomsel merupakan layanan paket internet Telkomsel khusus untuk game online. Begini cara daftarnya.

 


Jika Anda suka bermain game online, paket GamesMax Telkomsel menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan. Anda bisa berlangganan paket ini untuk menjaga kestabilan jaringan internet saat bermain game.

GamesMax Telkomsel merupakan layanan dari Telkomsel untuk bermain game online. Tak hanya digunakan untuk bermain game di smartphone saja, paket internet Telkomsel ini juga memungkinkan untuk digunakan saat Anda bermain game online melalui PC.

Paket GamesMax Telkomsel

Menariknya, paket GamesMax Telkomsel ini bisa digunakan di semua layanan Telkomsel. Anda hanya perlu mengaktifkannya untuk bisa menikmati paket internet khusus game ini. 

Telkomsel sendiri menyediakan tiga paket GamesMax yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, yaitu GamesMax Silver, Gold, dan Diamond. Dengan berlangganan paket ini Anda akan mendapatkan kuota game online sebesar 30 GB. Yang menjadi pembeda diantara ketiga paket tersebut hanya terletak pada harga, kuota regular, dan kuota internetnya saja.

  • GamesMax Silver (1 GB + 500 MB) harga Rp25.000

  • GamesMax Gold (2 GB + 1.5 GB) harga Rp50.000

  • GamesMax Platinum (4 GB + 2 GB) harga Rp75.000

Menariknya, Anda bisa mengakses beragam game online dengan membeli paket GamesMax Telkomsel. Beberapa game online yang mendukung kuota internet game Telkomsel ini adalah Mobile Legend, Free Fire, PUBG Mobile, Line Let’s Get Rich, Life After, Marvel Super War, Shellfire, Arena of Valor, Black Dessert Mobile, dan Rise of Nowlin.

Yang perlu diingat bahwa kuota GamesMax Telkomsel ini hanya bisa digunakan untuk mengakses game online saja. Jadi, jika Anda tidak sedang bermain game online, maka kuota tersebut akan hangus. Selain itu, kuota game ini hanya berlaku selama 30 hari dan bisa Anda gunakan sepuasnya untuk bermain game online.

Syarat dan Ketentuan GamesMax Telkomsel

Untuk bisa menggunakan paket GamesMax Telkomsel Anda perlu mengetahui syarat dan ketentuannya terlebih dahulu. Beberapa diantaranya sebagai berikut.

  • Berlaku untuk seluruh kartu Telkomsel prabayar

  • Hanya dibatasi 5 kali tiap bulan dengan jeda minimal 5 menit dalam setiap transaksi.

  • Urutan kuota Telkomsel yang digunakan: DPI All Network, kuota lokal, kemudian kuota semua jaringan.

  • Jika mengisi ulang kuota baru, maka kuota yang masih tersisa akan diakumulasikan dengan kuota yang baru dibeli sesuai dengan masa aktif paket baru.

Selain itu, paket GamesMax Telkomsel ini juga akan memberikan Anda bonus ‘diamond’ gratis. Bonus ini dapat ditukarkan dengan kurs dalam game atau diamond. Voucher yang didapatkan juga bisa diberikan kepada pemain lain juga sebagai hadiah atau gift

Beberapa game online yang mendapatkan voucher diamond ini diantaranya:

  • PUBG Mobile mendapat Hotpant Loreng, Sepatu Kacamata, Kaos, Celana, Tuksedo wanita.

  • Mobile Legend : 33 diamond

  • Garena Free Fire : Lucky box

  • ShellFire : 20 ruby dan double coin card

  • Arena of Valor : 1 kristal

  • LINE Let’s Get Rich : 1 cube 

  • Garena Shell : 25 Shell

  • Point Blank Strike : Gold dan Regular Box.

Cara Daftar Paket GamesMax Telkomsel

Untuk bisa menikmati layanan GamesMax Telkomsel, tentunya Anda perlu mendaftar paket terlebih dahulu. Anda hanya perlu mendaftar dengan cara melakukan dial call ke *363*678#. Selain itu, untuk mengetahui syarat dan ketentuan terbaru serta mendaftar yang lebih mudah bisa langsung melalui aplikasi MyTelkomsel.

Kesimpulan

GamesMax Telkomsel bisa Anda gunakan untuk menikmati game online dengan lebih leluasa. Segera daftarkan nomor Anda agar pengeluaran pulsa untuk membeli kuota game menjadi lebih hemat.

Posting Komentar