Xiaomi Jual Mi Watch Revolve Rp 1 Jutaan Baterai Tahan 16 Hari

Kelebihan Xiaomi Mi Watch Revolve sudah pasti terletak pada harga dan baterainya.
Xiaomi Mi Watch Revolve (ndtv.com)


Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa Xiaomi gemar meluncurkan gadget-gadget baru untuk bersaing di pasaran. Kali ini mereka akan menjual smartwatch Mi Watch Revolve untuk meneruskan Mi Watch generasi pertama di bulan November 2019 lalu.


Kelebihan Xiaomi Mi Watch Revolve sudah pasti terletak pada harga dan baterainya. Bagaimana tidak, Mi Watch Revolve diklaim mampu bertahan dalam penggunaan normal selama 16 hari. Jadi, dalam satu pengisian daya, Anda bisa memakainya selama 16 hari. Berarti dalam satu bulan, Anda cuma mengisi baterai sebanyak dua kali.


Spesifikasi Xiaomi Mi Watch Revolve


Smartwatch ini menggunakan desain layar bentuk lingkaran dilapisi kaca tempered glass. Diameter jam pintar ini 1,39 inci dan berat 32 gram. Bahan tali jam memakai poliuretan termoplastik. Menariknya, pengguna bisa mengganti tali tersebut dengan bahan yang lain, tapi dijual terpisah.


Untuk olahrahga dan kesehatan, Mi Watch Revolve mempunyai 117 mode olahraga dan fitur pemantau kesehatan seperti pemantau detak jantung hingga pendeteksi tingkat oksigen dalam darah (Sp02), seperti yang disadur dari Engadget.com (1/10/2020).


Selain itu, smartwatch ini juga bisa dijadikan remote, sehingga pengguna bisa menangkap gambar melalui smartphone. Misalnya, Anda tidak membawa tongsis atau tidak ada orang yang bisa dimintai tolong untuk memotret, Anda bisa memanfaatkan jam pintar tersebut.


Sementara untuk performa Mi Watch Revolve ditenagai chipset Apollo 3 dan sistem operasi RTOS. Kapasitas baterainya 420 mAh yang dapat bertahan selama 16 hari.


Harga Xiaomi Mi Watch Revolve


Dalam waktu dekat ini, Xiaomi Mi Watch Revolve akan dijual di Eropa dengan harga 99 Euro atau sekitar Rp 1,7 juta. Sayangnya, tidak diketahui secara pasti apakah smartwatch Xiaomi ini juga dijual di Indonesia. 

Baca juga:

Xiaomi Mi Band 4 Laris Manis Terjual 1 Juta Unit dalam 8 Hari
Smartwatch Xiaomi Hadir untuk Anak-anak di China
Realme Band Resmi Diluncurkan dengan Harga Rp 299 Ribu


Meski begitu sekarang sudah banyak ecommerce yang menjual gadget-gadget dari luar negeri. Sehingga, bila produk tersebut tidak diluncurkan secara resmi di Indonesia, biasanya sudah ada di ecommerce dengan garansi distributor.

Posting Komentar