Harga Black Shark 3 Resmi di Indonesia (blackshark.com)

Smartphone gaming terbaru Black Shark 3 sudah resmi dipasarkan di Indonesia pada bulan Mei lalu. Sekarang semua orang di Indonesia bisa mengetahui varian harga Black Shark 3. Dari beberapa varian tersebut, ternyata ada ponsel gaming dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Jadi Black Shark 3 memiliki dua varian RAM, yakni 8 GB dan 12 GB. Sementara memori internalnya 128 GB dan 256 GB. Tidak hanya berbeda dari sisi penyimpanan saja, karena teknologi RAM yang digunakan juga berbeda.

"Dibanding varian 8 GB yang mengusung RAM LPDDR4, Black Shark 3 varian 12 GB kini lebih mumpuni karena mengandalkan teknologi RAM LPDDR5," kata pihak Black Shark.
 

Harga Black Shark 3


  1. Black Shark 3 RAM 8 GB/ 128 GB = Rp 11 juta.
  2. Black Shark 3 RAM 12 GB/ 256 GB = Rp 12 juta.

Harga tersebut sudah termasuk bonus aksesori Black Shark Game Pad Left Version secara gratis. Black Shark juga memberikan promo diskon sampai Rp 1,5 juta dan cashback hingga Rp 500.000 untuk siapa saja yang beli Black Shark 3.

Spesifikasi Black Shark 3


Tahukah Anda, Black Shark 3 dibekali layar AMOLED berukuran 6,67 inci resolusi Full HD Plus dengan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 270 Hz. Dari teknologi touch sampling tersebut menghasilkan respons sentuhan yang lebih sensitif sampai 24 ms.

Kamera smartphone gaming ini yang bagian belakang 64 MP, ditambah kamera ultrawide 13 MP, kamera depth sensor 5 MP, dan kamera selfie 20 MP. 

Kapasitas baterai Black Shark 3 mencapai 4.720 mAh dan sudah mendukung fast charging daya 65 watt. Smartphone ini juga mendukung konektivitas 5G, WiFi 6, jack earphone 3,5 mm, dan sistem pendingin liquid cooling model sandwich untuk meredam panas saat bermain game.

Menariknya lagi, Black Shark 3 didesain seperti nuansa huruf X dan logo ikonik S yang bisa menyala. Logo S ini dilengkapi modul magnetis segitiga untuk alternatif mengisi daya baterai dengan arus 18 watt.

Baca juga:

Kesimpulan


Demikian harga Black Shark 3 dengan RAM 12 GB yang sudah dijual di Indonesia. Dengan harga segitu, apakah Anda tertarik untuk membelinya? Mungkin bagi kalangan gamer, smartphone seperti ini termasuk nyawa hidupnya. Sehingga berapapun harga smartphone gaming tersebut, pasti akan tetap dibeli.

Post a Comment