Beli Smartphone OPPO lewat WhatsApp (oppomobile.id)

Ada yang menarik dari OPPO karena mereka baru saja memberikan layanan yang berbeda. Apa yang beda dengan OPPO? Perusahaan ini memberikan kemudahan bagi siapa yang ingin membeli OPPO langsung lewat aplikasi WhatsApp tanpa harus keluar rumah.

Bukankah ini lebih mudah dari proses pembelian smartphone yang lain? Tentu saja, karena hampir tidak pernah ada perusahaan smartphone yang menjual produknya langsung lewat WhatsApp. Rata-rata smartphone dijual online atau di toko ritel. 

Program #BetterAtHome

Cara Membeli Smartphone OPPO dari WhatsApp (oppomobile.id)
Cara Membeli Smartphone OPPO dari WhatsApp (oppomobile.id)


Ternyata program penjualan smartphone OPPO lewat WhatsApp merupakan program baru bernama #BetterAtHome. Layanan ini menggunakan WhatsApp resmi OPPO Indonesia di nomor 08159550000. Coba lihat program #BetterAtHome di situs resminya oppomobile.id/betterathome.

Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp OPPO kemudian menanyakan perihal smartphone yang ingin Anda beli. Selanjutnya, pihak OPPO akan menawarkan pilihan pembayaran. Lalu, smartphone akan dikirim ke alamat Anda tanpa harus keluar rumah.

Ini sekilas seperti toko online biasa, tapi resmi langsung dari WhatsApp OPPO. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan tindakan penipuan, selama Anda menghubungi nomor yang benar yaitu 08159550000. Selain itu, Anda dapat layanan personal dan gratis diantar ke rumah.

Peluncuran Smartphone secara Online


Tidak hanya layanan pembelian lewat WhatsApp, OPPO juga meluncurkan smartphone baru secara online. Sebelumnya, OPPO menggelar peluncuran produk baru OPPO Reno3 Launch Show dan OPPO A91 Live Launch secara online. 

Di samping itu, para pekerja juga diminta bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) mulai tanggal 23 Maret 2020. Pekerja yang masih kerja di lapangan harus menaati standar kesehatan serta keamanan seperti pengukuran suhu badan, sanitasi, dan lain-lain.

Baca juga: Kecanggihan Kamera Oppo Reno3 Harga Rp 5,2 Juta

"Banyak aturan pemerintah yang kami taati, seperti anjuan bekerja dari rumah semenjak tanggal 23 Maret lalu, kemudian larangan berkumpul yang membuat kami melakukan peluncuran online pada Reno3 Launch Show dan A91 Live Launch, menerapkan standar pengukuran suhu badan dan sanitasi kepada pekerja kami di lapangan, dan banyak hal lain," ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidinto A, seperti yang disadur dari Detik.com (1/4/2020).

Penawaran Menarik Trade-in


Menariknya lagi, Oppo juga memberikan penawaran trade-in OPPO Reno3 dengan extra buy back value sampai Rp 500 ribu. Penawaran ini hanya berlangsung pada tanggal 17 Maret 2020 sampai 30 April 2020 di beberapa toko terpilih saja.

Home Credit Indonesia juga menawarkan 0 persen cicilan, 0 persen uang muka, serta 0 persen biaya admin bagi pelanggan khusus. Penawaran tersebut berlaku pada 27 Maret 2020 sampai 30 April 2020.

Kesimpulan


Bagaimana apakah Anda tertarik membeli smartphone OPPO langsung lewat WhatsApp? Jarang-jarang ada perusahaan smartphone yang menawarkan produknya secara langsung ke konsumen. 

Jadi bisa dipastikan produk smartphone OPPO selalu ada dan tidak gaib. Pengguna bisa mendapatkan smartphone baru cukup diam di rumah dan dikirim secara gratis. Enak bukan?

Post a Comment